Federer Kalah pada Laga Comeback-nya

Written By admin on Kamis, 15 Juni 2017 | Juni 15, 2017


harian365.com - Comeback Roger Federer ke turnamen tenis tidak beres manis. Petenis Swiss itu langsung tersingkir saat tampil di Mercedes Cup di Stuttgart, Jerman.

Federer, yang sehingga unggulan teratas, tidak dapat melaju lebih jauh seusai dikalahkan petenis gaek Tommy Haas di babak kedua, Rabu (14/6/2017). Menang di set pembuka, dirinya akhirnya menyerah terhadap Haas dengan skor 6-2, 6-7, serta 4-6. 

Federer sebetulnya pernah mencapai match point di set kedua. Tetapi, petenis berumur 35 tahun itu gagal memaksimalkannya serta membiarkan Haas bangkit.

"Apabila Kamu tidak mekegunaaankan peluang semacam saya, maka pada akhirnya Kamu hanya dapat menyalahkan diri sendiri. Kamu wajib mengakui bahwa dirinya sedikit lebih baik. Ini lumayan bikin frustrasi, tapi kadang-kadang begitulah yang terjadi," ucap Federer seusai pertandingan.

"Tak semuanya kurang baik, berbeda sekali. Pasti saja ada berbagai peristiwa keren, tapi saya tidak setajam yang saya harapkan dalam peristiwa-peristiwa penting. Saya membikin berbagai kesalahan krusial serta pekualitasan yang salah," katanya semacam dikutip website resmi ATP.


Turnamen Mercedes Cup merupakan turnamen pertama yang diikuti Federer seusai beristirahat selagi dua bulan. Federer absen dari sejumlah turnamen penting, tergolong Prancis Terbuka, usai menjuarai Miami Terbuka pada awal April lalu.

Federer tahun ini telah meraih tiga gelar, yaitu di Australia Terbuka, Indian Wells, serta Miami. Dirinya pasti berharap peruntungannya bakal membaik ketika dirinya turun di Wimbledon di bulan depan.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger