Fakta-fakta di Balik Meninggalnya Yana Zein

Written By admin on Kamis, 01 Juni 2017 | Juni 01, 2017


harian365.com - Yana Zein akhirnya meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit kanker. Berita tersebut menjadi berita yang mengejutkan bagi tak sedikit orang khususnya orang-orang terdekatnya. 

Terlebih belum lama ini dia baru saja diketahui pulang dari China untuk berobat. Selagi berjuang untuk sembuh dari kanker, serangkaian usaha diperbuat pesinetron yang dikenal lewat peran-peran antagonis ini. Berikut fakta di balik meninggalnya Yana Zein

1. Anak putus sekolah karena anggaran habis untuk berobat



Sejak divonis mengidap kanker stadium 4, Yana Zein akhirnya tidak lagi melanjutkan aktivitasnya bermain sinetron. Sementara anggaran yang dikeluarkan untuk dia berobat tidaklah berjumlah sedikit. Kendala anggaran kemudian menjadi perpersoalanan jadi anak-anak Yana Zein tidak bisa melanjutkan sekolah. 

2. Jual Koran bekas untuk menyambung nasib



Demi dapat masih mengnasibi anak-anaknya, Yana Zein meperbuat segala cara. Yana mengaku telah kehabisan uang serta tabungan sebab penyakit yang menggerogotinya. Bintang sinetron 'Cinta di Langit Tajmahal' itu juga hingga menjual koran bekas.

"Saya cari sertaa pinjem ke sana ke mari hingga jual jual koran ke pemulung, hanya untuk cari anggaran untuk makan anak saya," ungkap Yana saat diwawancara berbagai waktu lalu. 

3. Yana Zein awalnya tidak sadar idap Kanker Payudara



Sebelum divonis mengidap kanker, Yana Zein merasa baik-baik saja. Saat mengenal ada benjolan di payudaranya ia tengah disibukkan dengan stripping sinetron. "Saat itu saya masih kerja semacam biasa. Saya mengira itu benjolan biasa," tuturnya beberapa waktu silam. 

Ternyata, kanker itu kemudian pelan-pelan menggerogoti tubuhnya sampai mencapai stadium 4.


4. Sebelum ke China, Yana Zein sudah mencoba beberapa macam obat alternatif



Yana Zein mengusahakan segala tutorial demi kesembuhannya dari kanker. Saat awal-awal ia ditetapkan mengidap kanker, Yana Zein selain menjalani pengobatan dengan cara medis. Ia juga mendatangi pengobatan alternatif. 

"Ini terjadi sejak kira-kira satu tahun lalu saya merasakan ada benjolan pada payudara saya. Saya kira ah biasa lah. Kemudian lama-lama benjolannya pecah. Pada saat itu saya mengikuti pilihan ya semacam minum jamu-jamuan, lumayan menolong sih," ucap Yana saat ditemui hariangosip berbagai waktu lalu kala dirawat di RS TB Simatupang. 


5. Yana Zein ingin menengok Jupe di Rumah Sakit



Salah satu keinginan Yana Zein yang belum terwujud sampai ia meninggal merupakan menjenguk Julia Perez di rumah sakit. Belum lama ini ia ingin datang dengan cara langsung untuk memberbagi dukungan bagi artis 'Gending Sriwijaya' tersebut. 

"Kepada temen saya Jupe, sebab telah berapa hari nggak nonton tv di sana (China), sehingga saya nggak tahu kondisinya. Saya bilang terhadap Jupe tersayang, Jupe kami ini telah lama berobat, tinggal tunggu sembuh. Sehingga sabar, sabar, sabar, bentar lagi kesembuhan tentu datang terhadap kamu, Yana, Ria (irawan), serta terhadap semuanya. Kelak minggu depan saya bakal ke Jupe, saya minta jadwal sama adiknya," ucap Yana belum lama ini.






Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger