Home » , , , , , , , , , , » Ekstrem! Rumah Ini Dibangun di Atas Lahar

Ekstrem! Rumah Ini Dibangun di Atas Lahar

Written By admin on Sabtu, 17 Juni 2017 | Juni 17, 2017


harian365.com - Menginap di hotel mewah mungkin telah umum, tapi lain halnya dengan rumah di Hawaii ini. Soalnya, rumah ini dibuat di atas lahar. 

Berlokasi di dekat Gunung Api Mauna Loa di Hawaii, berdiri satu rumah super esktrem yang bernama Phoenix House. Bagaimana tidak, penginapan itu berdiri di atas ajaran lahar panas yang telah membeku.

Yang lebih mengerikan lagi, Phoenix House hanya berjarak kurang lebih 6 Km saja dari puncak gunung api Mauna Loa. Penginapan itu pun ditampilan oleh Wil beilharz dari firma arsitek ArtisTree. 


Dilansir hariantravel dari website resminya, Jumat (16/6/2017) dijelaskan kalau penginapan itu dibuat sebagai bentuk apresiasi pada bumi. Bayangkan saja, traveler bisa menonton panorama lahar dingin serta puncak Gunung Api Mauna Loa dari jendela.

Pemilik rumah yang bernama Jade pun jelaskan, kalau nama rumahnya itu diambil dari suatu  burung legenda yang menjadi simbol dari kematian serta kelahiran kembali. Ditambahkan oleh Jade, kalau rumahnya sangat pas untuk berkontemplasi.

"Apabila kalian perlu ruang untuk merasakan pengalaman terlahir kembali dari abu, datang lah ke Phoenix House!" ucap Jade semacam dikabarkan media Daily Mail.


Secara penampilan, Phoenix House dibuat dengan tinggi dua lantai dengan bahan truk kontainer yang dilapis kayu dari luar. Layaknya rumah, Phoenix House juga mempunyai fasilitas penunjang semacam kamar mandi, ruang tidur sampai tempat parkir.


Bagi traveler yang lumayan bernyali, juga diizinkan untuk mencoba menginap lewat website Airbnb. Tarif menginap per malamnya merupakan USD 125 alias kurang lebih 1,6 juta rupiah. Berani menginap di sini?




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger