'Ducati Sudah Kompetitif di Segala Kondisi'

Written By admin on Kamis, 29 Juni 2017 | Juni 29, 2017


harian3565.com - Ducati menunjukkan penampilan yang keren dalam tiga balapan terbaru. Pabrikan asal Italia itu dikualitas telah kompetitif di segala keadaan.

Di balapan MotoGP Belanda, Ducati kembali memperoleh podium. Adalah rider Pramac Racing, Sertailo Petrucci yang memperoleh podium kedua.

Sementara dalam dua balapan sebelumnya, Andrea Dovizioso menjadi pemenang. Dirinya menjuarai MotoGP Italia serta MotoGP Cataluna.

Saat balapan di Assen, Ducati menunjukkan penampilan yang keren pada lintasan basah. Petrucci bahkan pernah merepotkan Valentino Rossi yang menjadi juara sampai lap-lap terbaru.

Dovizioso pun menjadi lebih optimistis menatap balapan MotoGP Jerman di akhir pekan ini. Pebalap asal Italia itu mekualitas bahwa Sachsenring biasanya menyulitkan Ducati.

"Apa yang kita konfrmasi dalam tiga balapan terbaru adalah kita kompetitif dalam tiga kondisi tak sama," kata Dovizioso di Auto Sport.


"Tapi, setiap akhir pekan menjadi cerita yang sangat tak sama."

"(Sachsenring) adalah trek yang tak sama, yang mana biasanya yang paling baik buat kita serta di sana baru saja di aspal lagi."

"Tapi Kamu dapat menonton ini dengan tutorial yang positif, sebab setiap waktu, semua faktor itu mungkin. Jadi, saya menuju akhir pekan dengan tenang serta fokus bekerja dalam tutorial yang paling baik," imbuhnya.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger