Home » , , , , , , , , , » Driver Demo soal Insentif, Ini Kata Perwakilan Grab

Driver Demo soal Insentif, Ini Kata Perwakilan Grab

Written By admin on Selasa, 27 Juni 2017 | Juni 27, 2017


harian365.com - Sejumlah driver GrabCar menggelar demo di depan kantor Grab serta menuntut soal insentif lebaran sekualitas Rp 11 juta. Perwakilan manajemen Grab datang menemui pendemo tetapi belum dapat membahas perihal insentif tersebut. 

"Beri kita waktu satu minggu nama nama di name list pengecekan apakah anda memang meperbuat kesalahan alias tidak," kata Perwakilan manajemen Grab, Angga, di depan kantor Grab di Maspion Plaza, Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (27/6/2017). 

Angga menyebut operasional manajemen baru bakal mulai 3 Juli 2017 mendatang. Pendemo mengeluhkan akun mereka yang tiba-tiba tersuspend serta tidak dapat dipakai untuk hebat penumpang.

"Kalau memang suspend permanen alias black list. Kalau tidak bakal ada peninjauan ulang. Tidak butuh kepastian lagi, kita bakal menelepon alias sms. Saya bakal meneliti hingga tanggal 10 juli. Kalau memang suspend tidak bakal ada uang kembali. Kalau tidak kita bakal teliti lagi serta tinjau," jelas Angga. 


"Suspend kalau memang tidak bakal ada duit pengembalian. Gini ya. Bukan kita tidak tahu. Kita bakal meneliti kenapa serta siapa, itu yang bakal kamo teliti. Tanggal 10 baru bakal ada keputusan," urainya. 


Kapolres Jakarta Utara Kombes Dwiyono yang berada di lokasi meminta para driver untuk tenang. Ia membahas kali ini tetap dalam suasana lebaran. 

"Saya juga orang islam yang wajib menjaga, siapa lago kalau bukan kita. Memberi tau tekad di muka umum ada waktu. Kalau hari libur nasional tak diperkenankan. Kalau ada tekad duduk bersama. Grab ini rumah besar buat rekan driver, manajemen," ucap Dwiyono. 


Dwiyono meminta driver serta manajemen untuk saling mencari solusi. Perwakilan dari Grab dianggap lumayan supaya tekad para driver tersampaikan. 

"Keterwakilan 4 orang telah langsung memberi tau poin poin tekad yang disampaikan rekan rekan. Jawaban itu telah disetujui dari keterwakilan rekan rekan semua," kata Dwiyono. 




Sumber : harianhelath

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger