Home » , , , , , , , , , , , , , » Dovizioso Hadapi Assen Usai Pekan Fantastis di Mugello dan Catalunya

Dovizioso Hadapi Assen Usai Pekan Fantastis di Mugello dan Catalunya

Written By admin on Kamis, 22 Juni 2017 | Juni 22, 2017


harian365.com - Andrea Dovizioso menghadapi Assen seusai memenangi dua balapan terbaru di Mugello serta Catalunya -- sesuatu yang disebutnya sebagai pekan fantastis.

MotoGP Belanda bakal dihelat akhir pekan ini di Sirkuit Assen, melanjutkan persaingan MotoGP 2017 seusai dua seri sebelumnya dihelat dengan cara berurutan pada 4 serta 11 Juni lalu.

Di kedua seri balapan tersebut, Dovizioso tampil sebagai pemenang. Aksi rider tim pabrikan Ducati itu saat ini membikinnya merangsek ke posisi dua papan klasemen sementara dengan 104 poin, ketinggalan tujuh angka saja dari Maverick Vinales di puncak klasemen. 

"Telah menjadi suatu  pekan fantastis buat saya seusai dua kemenangan beruntun di Italia serta Spanyol," ucap Dovizioso semacam dikutip GPOne.com.


"Mesikipun saya menempati posisi dua papan klasemen, saya tidak terlalu memikirkan kejuaraan dunia sebab tetap ada tidak sedikit balapan tersisa serta kita wajib semakin memoles berbagai sudut dari motor kami. Terbukti benar kita telah mendominasi dua grand prix terbaru serta Desmosedici GP telah tampil dengan sangat baik, tapi itu adalah dua balapan tidak lazim dengan cara khusus di Barcelona.

"Apa pun, saya merasa lumayan santai tentang segalanya serta di Assen pun saya bakal kembali berusaha untuk meraih hasil sebaik mungkin," sebutnya.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger