Home » , , , , , , , , , , , » Dovizioso: Ducati Bisa Bersaing dalam Perburuan Gelar Juara

Dovizioso: Ducati Bisa Bersaing dalam Perburuan Gelar Juara

Written By admin on Selasa, 27 Juni 2017 | Juni 27, 2017


harian365.com - Hasil yang diraih di Assen, Belanda membikin Andrea Dovizioso terus bersemangat dalam perburuan gelar juara. Dovizioso percaya Ducati punya kans.

Rider Ducati itu mulai diperhitungkan dalam bursa juara seusai sukses memenangi dua balapan beruntun di Mugello serta Catalunya. 

Pada akhir pekan lalu, Dovizioso menjalani balapan yang tak kurang baik usai finis kelima dari start di posisi sembilan. Tetapi, pada prosesnya pebalap Italia itu pernah bertarung lumayan sengit bersama Marc Marquez untuk posisi ketiga.

Kendati demikian, 11 poin yang dikantonginya telah lumayan mendampingi Dovizioso memuncaki klasemen pebalap dengan perolehan 115 poin. Faktor ini lumayan menegaskan bahwa Dovizioso telah layak menjadi salah satu calon juara musim ini. 

"Aku rutin berbicara sebelum akhir pekan ini bahwa aku rutin membalap dengan memikirkan kejuaraan. Juga ketika aku berjuang untuk posisi enam di kejuaraan," ungkap Dovizioso di Crash. "Kupikir para pebalap yang cepat rutin memikirkan mengenai kejuaraan."


"Jadi aku tak bakal merubahnya serta aku tak wajib merubahnya. Tentunya, kita memastikan apa yang telah kita perbuat dalam dua balapan terbaru, kita memastikannya di sini bahwa kita dapat bertarung untuk gelar juara."

"Ini merupakan suatu  motivasi serta kepercayaan diri untuk dibawa ke balapan-balapan berikutnya serta kejuaraan ke depannya."

Seri berikutnya bakal digelar di Sachsenring, Jerman, akhir pekan ini.




Sumber : hariansport


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger