Home » , , , , , , , , , , , , » Djarot Ingatkan PNS DKI yang Tambah Cuti Usai Lebaran Tak Dapat TKD

Djarot Ingatkan PNS DKI yang Tambah Cuti Usai Lebaran Tak Dapat TKD

Written By admin on Kamis, 22 Juni 2017 | Juni 22, 2017


harian365.com - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengingatkan pada PNS di jajarannya supaya tak meningkatkan libur mereka usai libur Lebaran. Bahkan, Djarot berbicara tak boleh ada PNS yang cuti pada hari pertama masuk kerja.

"Bagi PNS, saya tegaskan tak ada cuti tambahan. Tanggal 3 Juli semua wajib masuk," ucap Djarot di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

Djarot bahkan mengancam tak bakal memberbagi tunjangan kinerja daerah (TKD) pada PNS bila meliburkan diri alias tak masuk dengan argumen tak jelas. Dirinya menegaskan bila jatah libur 10 hari bagi PNS telah lumayan panjang serta cukup.

"Kalau hingga nggak masuk dengan argumen tidak jelas alias dibuat-buat tunjangan kinerja tidak kami bayarkan," tegas Djarot.

"Sebab liburnya panjang 10 hari, mulai besok," sambungnya.

Selain melarang pegawainya meningkatkan cuti, Djarot sebelumnya juga pernah mengingatkan supaya PNS DKI tidak memakai kendaraan dinas untuk mudik lebaran. Dirinya menyebut kendaraan dinas hanya boleh dipergunakan untuk urusan kerja.


"Khusus untuk pegawai Pemprov DKI, berkali-kali saya hinggakan tidak boleh memakai kendaraan dinas. Kendaraan dinas itu dipakai untuk urusan kantor," ujar Djarot di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (19/6).

Tetapi pegawai yang masih di Jakarta dapat memakai kendaraan dinas walau pada hari libur sekalipun. "Jadi bagi yang mau mudik, sekali lagi, tidak boleh memakai kendaraan dinas. Nah, bagi mereka yang dinas di dalam kota, boleh dong pakai kendaraan dinas," imbuh dia. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger