Home » , , , , , , , , , , , , » Di Kafe Ini Pesan Kopi dengan Kata 'Tolong' Dapat Harga Lebih Murah

Di Kafe Ini Pesan Kopi dengan Kata 'Tolong' Dapat Harga Lebih Murah

Written By admin on Senin, 19 Juni 2017 | Juni 19, 2017


harian365.com - Budayakan sopan santun, coffee shop ini punya tips unik. Pengunjung yang mengucap kata 'tolong' saat memesan dapat mendapat harga kopi lebih terjangkau.

Di satu segi kemajuan teknologi membikin segala sesuatu serba praktis serta canggih. Tetapi di segi lain faktor ini sanggup mengurangi interaksi langsung sesama manusia.

Tak ayal, tidak sedikit orang tidak lagi memedulikan sopan santun saat berinteraksi. Semacam tidak mengucapkan 3 kata sakti yaitu maaf, tolong serta terima kasih saat berada di kondisi yang sepatutnya.


Hal ini disadari betul oleh Cups Coffee & Tea di Virginia, Amerika. Coffee shop ini mengundang orang-orang untuk kembali berinteraksi dengan adat sopan santun. Ada promo hebat sehubungan kata "one small coffee" yang dibangun coffee shop ini.

Diberitakan Foodbeast (17/6), Cups Coffee & Tea memajang info harga kopi di papan depan coffee shop. Ada 3 harga tak sama yang ditawarkan sesuai dengan kalimat pesanan yang diucapkan pengunjung.


Apabila pengunjung hanya mengatakan "one small coffee" alias satu cangkir kopi kecil, harga kopi dibanderol 5 USD (Rp 66.000). Apabila mengatakan "one small coffee, please" alias tolong satu cangkir kopi kecil, harga kopi turun menjadi 3 USD alias berkisar Rp 40.000.

Mau paling terjangkau? Pengunjung wajib memesan sambil mengatakan, "Hello, I'd like one small coffee please" alias Halo, tolong saya mau pesan secangkir kopi kecil. Dengan begini, kopi dibanderol 1,75 USD saja alias kurang lebih Rp 23.000.






Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger