Home » , , , , , , , , , , , , » Di Dalam Lubang Ini, Ada Pantai yang Cantik!

Di Dalam Lubang Ini, Ada Pantai yang Cantik!

Written By admin on Rabu, 28 Juni 2017 | Juni 28, 2017


harian365.com - Ada yang spesial di Kepulauan Marieta, Meksiko. Tersedia celah besar yang di bawahnya tersedia pantai yang indah. Semacam pantai di dalam celah.

Hidden Beach begitu sebutannya atau masyarakat kurang lebih menyebutnya dengan Playa del Amor, mempunyai lanskap yang indah yang memperkenalkan suasana romantis tidak terlupakan. Pantai ini terletak di salah satu pulau di Kepulauan Marieta, sebelah barat Puerto Vallarta, Meksiko.

Apabila kami pergi dari Bandara Internasional Meksiko, memakan waktu 1,5 jam penerbangan. Untuk hingga ke Kepulauan Marieta dapat ditempuh dengan naik perahu, memakan waktu kurang lebih satu jam dari Pantai Puerto Vallarta.

Dilihat hariantravel pada website resmi Pulau Marieta, Jumat (23/6/2017) berbagai pulau di Kepulauan Marieta terbentuk dari uji coba bom pada tahun 1900-an. Jadi tidak sedikit ditemukan gua serta formasi berbatuan di pulau ini.


Selain mempunyai pantai yang indah, daya tarik dari pulau ini merupakan topofrafi pulau. Permukaan pulau yang cantik serta unik menjadi daya tarik yang tidak ingin dilewatkan.

Adapun yang membikin pantai di Hidden Beach ini sangat spesial merupakan adanya celah besar di atas pantai. Jadi pantai ini hanya dapat dilihat keindahaannya apabila kami berdiri di atas celah. Mungkin sebab pantainya tersembunyi di balik celah, maka pantai ini bernama Hidden Beach kali ya?


Untuk dapat ke sanatraveler tidak dapat masuk dari luar. Ke pantai ini kami wajib melalui terowongan air sepanjang enam kaki (kurang lebih 2 meter) yang dapat dikses dari lautan di depannya. Jadi traveler wajib berenang atau naik kayak untuk dapat ke pantai.

Pulau di pantai ini merupakan pulau kosong, atau tidak berpenghuni. Mesikipun begitu, pulau ini masih ramai dikunjungi wisatawan lho! Tidak hanya berenang serta menikmati keindahan patai, traveler juga dapat menonton beragam ikan laut di dalam airnya.




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger