Home » , , , , , , , , , , , , » Di Chicago hingga Vietnam, Ini 10 Restoran yang Pernah Dikunjungi Barack Obama

Di Chicago hingga Vietnam, Ini 10 Restoran yang Pernah Dikunjungi Barack Obama

Written By admin on Minggu, 25 Juni 2017 | Juni 25, 2017


harian365.com - Mulai dari restoran cepat saji, sampai restoran kelas atas. Barack Obama rutin mencari waktu untuk mengunjungi restoran-restoran favoritnya.

Selama menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat, Obama seringkali terkesan tengah menikmati waktu luangnya menyantap makanan di restoran favoritnya. Sering Obama mengangkat tamu kenegaraan alias presiden negara lain, untuk makan siang bersama di salah satu restoran opsinya.

Dihimpun dari beberapa sumber (21/06/17), berikut 10 restoran favorit Barack Obama.


6. Hanoi, Vietnam
Pada tahun terbarunya menjabat sebagai Presiden Amerika, Obama meperbuat perjalanan ke Hanoi, Vietnam. Ia berjumpa dengan chef selebriti Anthony Bourdain. Mereka makan siang bersama dengan bun cha, sajian khas Vietnam. 

Selama makan siang, Obama berbicara bahwa dirinya kesusahan untuk makan di restoran, padahal dirinya sangat suka suasana di restoran dengan orang-orang yang berlalu lalang. Tetapi, semenjak dirinya menjadi presiden, dirinya wajib makan di ruangan khusus alias restoran itu ditutup hanya untuknya.

7. Manny's Coffee Shop & Deli
Salah satu restoran tradisional ini terbukti kerap kali menjadi opsi Obama ketika ingin membeli kudapan serta camilan favoritnya. Obama mempunyai menu sendiri, berupa sandwhich kornet sapi, pancake kentang, serta sepotong cherry pie.


8. MacArthur's
Obama menuliskan bahwa restoran ini adalah salah satu restoran favoritnya yang dirinya jelaskan dalam bukunya 'Audacity of Hope' saat dirinya tetap dikenal sebagai Senator Barack Obama. Menu di restoran ini berganti setiap harinya. Namun menu favorit Obama, ayam goreng dapat dinikmati setiap hari.

9. Taylor Gourmet
Presiden Obama dengan Wakil Presiden Joe Biden berkunjung ke suatu  gerai sandwich di Washington yang bernama Taylor Gourmet. Pada waktu itu tengah memperkenalkan diskon khusus dan gratis cookies. Obama dan Joe membeli dua sandwich untuk mereka sendiri, dan berbagai sandwich untuk anak buah kongres yang menemani kunjungan ini.


10. Spiaggia 
Tidak heran apabila salah satu restoran paling romantis di Chicago, masuk ke dalam daftar favorit Obama untuk menikmati makan malam bersama sang istri. 

Semua anak buah keluarga Obama dikenal menyukai makanan Italia yang autentik, serta mereka rutin memesan semua menu makanan di restoran ini. Mulai dari handmade pasta, sampai scallop panggang yang menjadi makanan favoritnya.





Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger