Home » , , , , , , , , , , , » Desainer Ini Ciptakan Busana Khusus untuk Wanita Diabetes

Desainer Ini Ciptakan Busana Khusus untuk Wanita Diabetes

Written By admin on Minggu, 25 Juni 2017 | Juni 25, 2017


harian365.com - Natalie Balmain merupakan seorang perancang busana muda dari Inggris yang juga menyandang kondisi diabetes jenis 1. Menurutnya sekarang tetap sedikit busana modis yang bisa dinikmati oleh para wanita dengan diabetes oleh sebab itu ia pun terpanggil untuk menciptakannya.

"Wanita dengan diabetes wajib memikirkan bagaimana ia bisa mengakses kulitnya untuk meperbuat suntikan (insulin -red)... Kamu wajib berangkat ke toilet lalu buka pakaian. Kalau Kamu sedang berpesta di klub umpama mungkin ada yang sedang sakit di toilet, rasanya sangat tak enjoy," kata Natalie semacam dikutip dari BBC, Sabtu (24/6/2017).

Jadi apa yang diperbuat oleh Natalie merupakan mendesain busana dengan celah tersembunyi jadi seorang wanita mudah meperbuat suntikan insulin. Penyandang diabetes membutuhkan asupan insulin dengan cara reguler dari luar sebab tubuhnya kesusahan untuk mengatur gula darah.

Berbagai pakaian bahkan mempunyai kantong tersembunyi jadi bila ada wanita diabetes yang memakai pompa insulin bisa meletakkan peralatannya dengan aman.


"Kami ingin merasa normal sama semacam orang lain. Apa saja yang bisa membikin nasib lebih mudah bisa memberbagi peluang untuk Kamu lebih fokus memerhatikan diri sendiri. Itu merupakan sesuatu yang positif," kata Natalie.

Natalie berharap ke depan bisa lebih tak sedikit wanita dengan diabetes percaya diri serta tetap sanggup menjaga keadaannya.

"Saya pikir sejauh ini dunia fashion belum mempertimbangkan hal kesehatan," tutup Natalie.




Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger