Home » , , , , , , , , , , » Demi Bokong Sepadat Kim Kardashian, Banyak Orang Pilih 'Jalan Pintas'

Demi Bokong Sepadat Kim Kardashian, Banyak Orang Pilih 'Jalan Pintas'

Written By admin on Senin, 12 Juni 2017 | Juni 12, 2017


harian365.com - Punya bokong sepadat Kim Kardashian merupakan cita-cita tak sedikit wanita. Beberapa usaha diperbuat, salah satunya dengan memakai filler.

Dokter robek plastik dari The Clinic Beautylosophy, dr Sertau Mahandaru, SpBP-RE mengakui bahwa pemakaian filler untuk memperbesar bokong tak jarang diperbuat di Indonesia. Padahal, tutorial tersebut tak dianjurkan.

"Tidak diperbolehkan filler di bokong serta di payudara, kalaupun mau dapat berapa ratus juta," katanya dalam percakapan dengan harianhealth baru-baru ini.

Di bokong tersedia lumayan tak sedikit pembuluh darah besar, maka sangat berbahaya apabila menginjeksi filler di tahap tersebut. 


Dibandingkan memakai filler, dr Sertau mengusulkan untuk meperbuat transfer lemak alias implan bokong. Tidak hanya lebih aman, hasilnya bakal terkesan lebih maksimal serta lebih natural. 

Tetapi dengan tutorial alamiah pun sebetulnya dapat memperoleh bentuk bokong idaman, yaitu dengan meperbuat olahraga. Beberapa gerakan semacam squate, lunges, leg curl, glute, serta hip abduction yang diyakini manjur untuk membentuk bokong padat semacam Kardashian mesikipun membutuhkan proses yang lumayan lama.


Selain lebih hebat dengan cara estetis, bokong padat juga lebih sehat. Menurut beberapa penelitian, bokong yang melebar ke mana-mana lebih rentan kepada risiko penyakit-penyakit mematikan. Diabetes serta serangan jantung umpama.

Ada beberapa hal yang menyebabkan bokong dapat melebar tak keruan. Tak sedikit duduk umpama, memberbagi tekanan yang konstan di tahap bokong jadi memicu aktivitas sel-sel preadiposit (bakal sel lemak) yang kemudian membentuk timbunan lemak di tahap tersebut.
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger