Home » , , , , , , , , , , » Cuma di Peru, Naik Kereta Mewah di Atap Dunia

Cuma di Peru, Naik Kereta Mewah di Atap Dunia

Written By admin on Selasa, 06 Juni 2017 | Juni 06, 2017


harian365.com - Suasana romantis tak wajib di pantai, hotel mewah maupun restoran bintang lima. Ada perjalanan romantis naik kereta mewah Pegunungan Andes di Peru.

Perjalanan memakai kereta melalui Pegunungan Andes, menikmati pemandangan yang menakjubkan, sambil merasakan kemewahan kereta api dapat menjadi opsi traveler di Peru. Perjalanan ini digagas oleh Belmond Andean Explorer.

Andean Explorer merupakan kereta mewah pertama di Amerika Selatan yang menggabungkan tempat berlibur di siang hari dengan akomodasi tidur di malam hari, sambil melintasi Andes di Peru.

Kamarnya mewah, dengan dekorasi ruangan semacam miniatur apartemen dengan sofa lipat, sampai teras mewah. Kereta juga dibekali jendela-jendela indah untuk menyaksikan pemandangan yang siap memanjakan mata.


Di kereta ini tersedia 24 kamar, dan mobil untuk observasi. Kereta juga dibekali dengan tempat duduk santai, dan bar dan restoran yang dikelola langsung oleh koki Peru Diego Munoz, koki yang populer dengan paduan resep tradisionalnya.

Dilansir hariantravel dari CNN, Senin (5/6/2017) traveler dapat mengawali perjalanan dari pinggiran Kota Arequipa, stasiun paling selatan dari rute wisata ini. Perjalanan wisata ini memakan waktu tiga hari. Kereta bakal mendaki ke jalur ke Pegunungan Andes menuju pemberhentian terbaru Kota Cusco.

Selama tiga jam kami bakal menelusuri jalan berkelok-kelok melalui Calco Canyon, ngarai kedua paling besar di dunia yang tingginya 4.300, hampir dua kali tinggi dari Grand Canyon. Tempat ini sangat spektakuler, lereng gunung hijau yang curam melalui Desa Kuno Inca. Di sini juga tempat paling baik untuk menonton Condor, burung paling besar di planet ini.

Pada pagi harinya kami dapat menyaksikan puluhan fauna ternak berlari leluasa semacam semacam awan raksasa yang membumbung tinggi menghiasi keindahan fajar.


Objek selanjutnya adalah Sertaau Titicaca. Pergi dari pinggiran Kota Areiqupa melintasi pegunungan dengan dataran tinggi yang tandus serta hijau. Kami dapat menonton pengembala bersyal pelangi mengembalakan alpaca, anak-anak yang mengayunkan tangan dari rumah batu serta gua yang di dalamnya tersedia lukisan tua yang berusia 6.000 tahun.

Di tepian Sertaau Lagunillas traveler dapat menyaksikan sunset sembari belajar tutorial membikin ceviche, yaitu olahan seafood yang populer di Amerika Latin serta Karabian. Rasakan serunya memasak sambil menikmati pemandangan sertaau.

Menjelang pagi kereta bakal hingga di pantai Sertaau Titicaca. Ada faktor yang unik tidak hanya pemandangan sertaau yang dapat kami nikmati. Tersedia pulau yang mengapung di tengah sertaau! pulau ini adalah rumah bagi ribuan orang yang tinggal di serangkaian rumah panggung yang terhubung oleh totora, sejenis rumput gajah.

Di pulau ini adalah satu keluarga dari Komunitas Uro, mereka tinggal di gubug jerami. Di sini kami belajar bagaimana tutorial penduduk setempat tinggal serta nasib bersama.



Perjalanan selanjutnya yaitu ke Lembah La Raya. Lembah ini adalah puncak paling atas dari perjalanan. Ketika menuruni lembah kami bakal melalui reruntuhan Inca Raqchi dan menyusuri Sungai Urubamba melalui ladang jagung dan Kuinoa yang subur.

Kemudian hinggalah kami di Cusco, rute terbaru kereta. Cosco adalah gerbang menuju Machu Picchu, bangunan bersejarah berupa benteng Inca yang dibuat pada abad ke-15 beserta lembah suci. Dari bangunan Inca yang bertingkat-tingkat kami bisa menonton segi gunung, runtuhan kuil di dalam hutan, dan pantulan cahaya yang membentuk pelangi. Paduan warna alam yang menghipnotis mata dan membikin bibr berdecak kagum!


Benteng terbuat dari batu kapur yang dibuat tanpa besi, lesung alias roda Bangsa Inca sukses menciptakan arsitektur kompleks pada masa itu. Suku Inca populer sebagai suku yang mempunyai kecerdasan menarik. Mereka bisa membangun dinding anti gempa, air mancur dan saluran air yang hingga kini tetap dipakai. Bagus!




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger