Home » , , , , , , , , » Cuitan Wanita Hamil yang Tembak Suami Demi Popularitas: Itu Ide Dia

Cuitan Wanita Hamil yang Tembak Suami Demi Popularitas: Itu Ide Dia

Written By admin on Kamis, 29 Juni 2017 | Juni 29, 2017


harian365.com - Monalisa Perez (19), seorang wanita hamil di Minnesota, Amerika Serikat, menembak suaminya dengan tujuan untuk menambah popularitas kanal YouTube mereka. Perez mengaku ide penembakan berasal dari suaminya. 

Dikutip dari BBC, Kamis (29/6/2017), Perez memberi tau faktor tersebut melewati akun Twitternya @MonalisaPerez5 pada Senin (26/6) lalu. 

"Aku serta Pedro mungkin bakal meperbuat syuting video paling berbahaya yang sempat ada. Ini idenya, bukan ideku," tulis Perez. 


Pedro yang dimaksud merupakan Pedro Ruiz (22), suaminya. Pedro pun tewas saat Perez menembak buku Ensiklopedia yang dipegang Pedro di dadanya. Perez menembak memakai pistol Desert Eagle .50. 

Mereka sejak Maret 2017 membikin suatu  kanal YouTube yang berisi aktivitas mereka sebagai pasangan muda yang sudah punya anak. 

Kanal YouTube mereka diberi nama La MonaLisa. Sekarang sudah disubscribe kurang lebih 1.600 orang. 

Saudara Ruiz, Claudia Ruiz, mengatakan ke media mereka meperbuat itu untuk menambah pengunjung kanal YouTube keduanya. Claudia Ruiz terhadap WDAY-TV menyebutkan, Pedro Ruiz pernah mengatakan padanya bakal rencana aksi tersebut. 


"Sebab kita mengharapkan lebih tak sedikit pemirsa, kita ingin menjadi populer," kata Claudia Ruiz menirukan ucapan Pedro.

"Dia sudah memberi tahu saya rencana itu serta saya mengatakan, 'Jangan perbuat itu, jangan perbuat itu. Mengapa kalian bakal memakai pistol? Mengapa?'" tutur Claudia Ruiz terhadap WDAY-TV. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger