Home » , , , , , , , , , , , » Cristiano Ronaldo Minta Traveler Voting Kampung Halamannya, Yuk!

Cristiano Ronaldo Minta Traveler Voting Kampung Halamannya, Yuk!

Written By admin on Minggu, 18 Juni 2017 | Juni 18, 2017


harian365.com - Cristiano Ronaldo baru-baru ini memposting gambar pemandangan laut yang indah di kampung halamannya, dengan caption meminta voting terhadap traveler. Buat apa ya?

Coba deh traveler buka akun instagram Cristiano Ronaldo serta perhatikan artikelnya. Tidak hanya memposting kegiatannya di dunia sepak bola serta kenasiban sehari-harinya, dirinya juga memartikel gambar keindahan dari Pulau Madeira. Pulau tersebut adalah kampung halaman dari CR7.


Cristiano Ronaldo melewati akun instagramnya terbukti tak jarang menawarkan serta mempromosikan keindahan Pulau Madeira terhadap para followernya sebagai destinasi liburan.

Dilihat hariantravel dari akun instagramnya CR7, Minggu (18/6/2017), Cristiano Ronaldo kembali mengunggah gambar pemandangan laut di Madeira serta meminta voting untuk kampung halamannya. Rupanya voting ini diperlukan dalam ajang World Travel Awards.


Pulau Madeira, kampung halamannya Cristiano Ronaldo pada tahun ini terbukti kembali masuk ke dalam nominasi ajang Europa's Leading Island Destination. Layak kalau CR7 mengunggah gambar kampung halamannya seraya meminta dukungan traveler pemakai Instagram yang sehingga followersnya.

Saat ini, gambar pemandangan laut Madeira yang diposting CR7 empat hari lalu, telah mendapat like hampir 2 juta orang serta juga dikomentari olehh hampir 6.000 orang lainnya.

Pada tahun lalu CR7 juga memposting di akun instagramnya serta meminta netizen untuk memvoting kampung halamannya di ajang yang sama. Hasilnya telah dapat ditebak, Pulau Madeira pada tahun 2016 terpilih sebagai pemenang di kategori Europe's Leading Island Destination lho! Bagus nggak?


Madeira, kampung halaman pesepak bola beken ini nyatanya terbukti punya tak sedikit spot bagus yang siap memanjakan kami traveler. Lautnya yang bersih, pantainya yang indah, dan pemandangan alamnya yang bagus abis bikin kami untuk tergoda liburan ke sana. 

Pantas saja kalau tahun kemarin Pulau Medaira menang dalam ajang World Travel Awards. Dan tak heran pula kalau Cristiano Ronaldo cinta betul sama kampung halamannya di Madeira, Portugal.






Sumber : hariantravel


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger