Home » , , , , , , , , , , , » Coba Tebak, Tempat Apa yang Didatangi 2 Juta Turis Per Tahun di Jepang?

Coba Tebak, Tempat Apa yang Didatangi 2 Juta Turis Per Tahun di Jepang?

Written By admin on Sabtu, 10 Juni 2017 | Juni 10, 2017


harian365.com - Ingin menonton beberapa spesies ubur-ubur dalam satu area, datang saja ke Akuarium Kamo di Jepang. Tempat ini pun didatangi 2 juta turis per tahun!

Kalau penasaran ingin menonton langsung beberapa ubur-ubur tanpa wajib berenang di laut, cobalah datang ke Akuarium Kamo saat liburan di Jepang. Cocoknya di Prefektur Yamagata, kurang lebih 360 km dari Tokyo.

Dilansir dari Reuters, Sabtu (10/6/2017), Akuarium Kamo menjadi salah satu tempat yang mempunyai koleksi spesies ubur-ubur tertidak sedikit di dunia. Ada 2% dari 3.000 varietas ubur-ubur dunia di objek wisata tersebut.

Akuarium Kamo mulai mengumpulkan ubur-ubur serta mengembangbiakkannya pada 1997. Untuk mengumpulkan fauna laut ini, pihak akuarium memakai kapal yang berlayar di perairan kurang lebih Kamo. Diinginkan ke depannya pihak akuarium bisa mengembangbiakkan lebih tak sedikit lagi tipe ubur-ubur di masa depan.


Di Akuarium Kamo sendiri, ubur-ubur tinggal di dalam sejumlah akuarium-akuarium besar. Untuk spot menonton koleksi ubur-ubur andalannya merupakan Jellyfish Dream Theatre, alias Kurage Dream Theatre. Di mana dalam akuarium berdiameter 5 meter itu tersedia 2.000 ubur-ubur bulan berenang kesana-kemari.

Pengunjung pun terpesona menonton aneka ubur-ubur berenang di sana. Apalagi dengan tata lampu yang membikin sudut-sudut Akuarium Kamo makin menakjubkan.Tak mengherankan apabila setiap tahunnya ada kurang lebih 2 juta turis berkunjung kemari.


Selain itu, objek wisata ini juga mengadakan program edukasi buat turis. Semacam seminar mengenai perkembangbiakan serta apa saja yang dimakan ubur-ubur untuk kelangsungan nasibnya.





Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger