Home » , , , , , , , , , , » Cerita Donita Bawa Anak Saat Syuting Film

Cerita Donita Bawa Anak Saat Syuting Film

Written By admin on Selasa, 06 Juni 2017 | Juni 06, 2017


harian365.com - Aktris Donita turut terlibat dalam film 'Insya Allah, Sah!'. Istri presenter Adi Nugroho ini turut beradu akting dengan Pandji Pragiwaksono serta Titi Kamal. 

Saat menjalani proses syutingnya berbagai waktu lalu, salah satu tantangan yang ia hadapi yakni kala susah meninggalkan buah hatinya di rumah. 

Alhasil selagi syuting berlangsung, ia kerap mengangkat sang putra, Svarga ke lokasi syuting. 

"Namanya syuting nggak dapat diprediksi. Dapat pulang pagi alias calling-an pagi, dapat keluar kota. Cuma kemarin aku bawa anak ke Bandung pas syuting ini," ujarnya saat ditemui di kantor MD Pictures, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017) malam.

Tetap menjalani profesi di depan kamera sekaligus menjadi seorang bunda terbukti tak mudah. Tetapi Donita bersyukur sang suami, Adi Nugroho masih mendukung kesibukan yang ia jalani. 

"Aku tentu bilang, 'Aku sekian hari di Bandung ya', biasanya sih kalau syuting di luar kota gitu, kalau ada waktu serta dirinya (suami) kerjaannya lagi senggang biasanya dirinya nyusul," tuturnya lagi.


Syuting film garapan MD Pictures tersebut diakui aktris 28 tahun ini berlangsung lancar. Kira-kira apa peran Donita?

"Nonton filmnya aja deh nanti. Intinya film ini soal perempuan yang pengen banget dinikahin sama pacarnya yang udah pacaran lama. Tapi, dirinya pernah kayak terjebak di satu lift gitu. Serta dirinya bernazar untuk membenahi dirilah," pungkas Donita 




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger