Home » , , , , , , , , , , , » Cerita Afgan Soal Fans Berusia 50 Tahun yang Selalu Ikuti Dirinya

Cerita Afgan Soal Fans Berusia 50 Tahun yang Selalu Ikuti Dirinya

Written By admin on Senin, 05 Juni 2017 | Juni 05, 2017


harian365.com - Penyanyi Afgan Syahreza menjadi salah satu bintang film yang sangat dekat dengan para pecintanya yang disebut Afganisme. Tidak sedikit cerita mengenai pecintanya yang membikinnya geleng-geleng kepala.

Kehadiran para fans di mata seorang Afgan merupakan sebagai penyemangat, motivator paling besar untuk kemajuan kariernya. Adanya fans membikin Afgan ingin menjadi sosok yang lebih baik lagi dalam berkarya. Untuk menghargai Afganisme yang telah setia mendukungnya, Afgan rutin menyempatkan waktu untuk berjumpa dengan mereka.

"Januari itu menjadi hari sehingga Afganisme. Saya tuh setiap tahun yang udah tentu agenda ulang tahun Afganisme serta buka puasa bersama. Itu udah tentu banget," cerita Afgan terhadap hariangosip di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Meski telah lumayan mengetahui karakter para fans-nya, Afgan tidak menampik ada saja satu alias dua fans yang dapat mencuri perhatiannya. Salah satunya merupakan seorang perempuan asal negeri Jiran yang rutin ada di manapun dirinya manggung.

"Kalau fanatik ada juga. Ke mana-mana ngikutin. Ada fans saya dari Malaysia. Saya mau nyanyi di manapun kayak umpama di luar Malaysia, di Indonesia serta keliling Indonesia dirinya ikutin," ujar Afgan.


"Dia cewek serta umurnya telah 50 tahun. Sehingga kadang-kadang tidak jarang nggak nyangka juga sih. Hingga sekarang, saya mau nyanyi di konser mana pun tentu ada dia," lanjutnya.

Selain itu, Afgan juga sempat dibangun tercengang sebab ada fans yang berani-beraninya meng-hack email pribadinya. Ada juga lho, yang menerobos masuk ke rumah serta masuk ke kamar pribadinya. Duh! 




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger