Cavs Jaga Asa berkat Kemenangan di Gim Empat

Written By admin on Sabtu, 10 Juni 2017 | Juni 10, 2017


harian365.com - Cleveland Cavaliers akhirnya meraih poin atas Golden State Warriors, berkah kemenangan di gim empat, untuk menjaga asa di Final NBA. Cavs tetap ketinggalan 1-3.

Cavs menjalani gim ini di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Sabtu (10/6/2017) WIB, dengan tekanan besar seiring dengan ketinggalan 0-3 dari lawannya itu.

Akan namun, Cavs kemudian memulai pertandingan dengan meyakinkan. Lewat tembakan tiga angka, JR Smith serta Kyrie Irving membikin baginda rumah unggul 6-0 di awal kuarter pembuka. Cavs semakin tancap gas serta menutup kuarter ini dengan keunggulan 49-33.

Keunggulan itu semakin sukses dijaga Cavs di kuarter dua, kendatipun Warriors berusaha bangkit. Tim tamu sanggup meningkatkan 35 poin, mesikipun baginda rumah dapat membikin satu bola lebih tidak sedikit. Cavs meningkatkan keunggulan sehingga 86-68 di akhir paruh pertama.

Kecenderungan serupa terjadi di dua kuarter berikutnya, dengan Cavaliers semakin memegang kendali permainan tanpa sempat dapat disalip oleh Warriors. Cavs pun merebut gim ini.


Irving menjadi penampil paling baik Cavs di partai ini dengan kontribusi 40 poin, 7 rebound, 4 assist. Sementara di kubu Warriors predikat itu disandang Kevin Durant yang membikin 35 poin, 4 rebound, 4 assist.

Duel berikutnya bakal dihelat di Oracle Arena, Oakland, markas Warriors pada tanggal 12 Juni atau Selasa (13/6) WIB.

Tahun lalu Cavaliers mengalahkan Warriors di final NBA (4-3) seusai lebih dulu ketinggalan 0-2, serta kemudian 1-3. Kebangkitan serupa coba dirintis Cavs serta di segi lain Warriors bakal berupaya supaya faktor serupa tidak terulang lagi tahun ini.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger