Home » , , , , , , , , , , » Bunker Jepang Ini Punya Pemandangan Super Cantik

Bunker Jepang Ini Punya Pemandangan Super Cantik

Written By admin on Rabu, 14 Juni 2017 | Juni 14, 2017


harian365.com - Deretan Bunker Jepang telah sehingga wisata yang ikonik di Sabang. Berada di ketinggian, bunker ini punya pemandangan super cantik.

hariantravel mendapat peluang untuk berkunjung ke Sabang yang sehingga destinasi prioritas dari Kementerian Pariwisata. Mengunjungi tak sedikit bunker, salah satunya punya pemandangan cantik.

Bunker Jepang ini berada di daerah Gampong Anoi Itam, di dekat Pantai Pasir Hitam. Jaraknya hanya kurang lebih 15 menit dari Kota Sabang. 

Untuk menjelajahi bukit ini, kalian wajib naik kurang lebih 30 anak tangga. Bunker pertama berada di dekat anak tangga. 


Bunker kedua serta ketiga berada di atas tangga. Tersembunyi di antara batu, bunker-bunker ini agak lembab serta gelap. Coretan-coretan dari tangan usil terkesan tumpang tindih di tembok bunker. 

Satu meriam duduk manis di bunker ketiga. Telah karatan serta tidak berpenyangga, meriam ini sehingga saksi sekaligus peninggalan yang bersejarah. 


Di ujung jalan tersedia bunker mutlak yang juga sehingga lubang intai. Mempunyai bangunan yang agak besar, bunker ini menghadap langsung ke pantai. 

Jangan kaget, begitu menonton pemandangannya, kalian tentu bakal tambah jatuh cinta dengan Sabang.



Pemandangannya menghadap laut biru. Bukan pasir, tapi hamparan rumput mengisi antara bunker serta laut. Layaknya karpet hijau, rasanya ingin leyeh-leyeh di atasnya. 

Suasananya tenang, ombak membentur tebing serta angin membelai manja. Ah, cantiknya Sabang! 

Mengabadikan setiap sudutnya dalam lensa, kalian akan dibikin betah! Bunker bersejarah ini menjadi makin berkualitas dengan indahnya alam Sabang. 






Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger