Home » , , , , , , , , , , , » Bukan Hanya Manusia, Air Mancur Pun Bisa 'Menari'

Bukan Hanya Manusia, Air Mancur Pun Bisa 'Menari'

Written By admin on Sabtu, 03 Juni 2017 | Juni 03, 2017


harian365.com - Tak butuh jauh - jauh menonton atraksi air mancur menari hingga ke negeri tetangga. Air mancur serupa juga dapat traveler lihat di Surabaya.

Terletak di Pantai Kenjeran Surabaya, atraksi air mancur menari ini menjadi salah satu ikon pariwisata di daerah pesisir tersebut. Cocok berada di samping jembatan Surabaya, air mancur menari makin terkesan cantik menjadi pendamping gagahnya sang jembatan tersebut. 

Posisi air mancur menari ini berada di ujung jembatan serta masuk ke kawasan Taman Hiburan Pantai (THP). Air terjun menari ini bakal mengawali atraksinya selagi satu jam saja, mulai dari pukul 20:00 hingga 21:00 di hari Sabtu.

Air mancur di Kenjeran ini bakal menampilkan liukan tariannya diiiringi dengan lagu Surabaya serta Jembatan Merah yang mendayu. Atraksi ini makin hebat dengan adanya lighting berwarna-warni yang menyala bergantian dengan cara harmonis. 

Untuk menonton atraksi ini kami dapat menonton dari pinggiran pantai atau dari atas jembatan yang disediakan oleh pengelola.


Biasanya menjelang pertunjukan air mancur menari ini pengunjung bakal memadati pinggir Pantai Kenjeran ini hingga ke Jembatan Surabaya. Tidak hanya pengunjung ada juga pedagang dadakan yang mangkal di sana, dari mulai makanan, minuman, mainan serta lain sebagainya. 

Untuk menonton atraksi air mancur ini pengunjung tak dikenakan anggaran apapun atau gratis. Tetapi bila Kamu ingin menyaksikan pertunjukan air mancur menari ini dari atas, maka wajib bayar retribusi sebesar 5.000 rupiah.




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger