Home » , , , , , , , , , » Bawa Kue dan Nasi Tumpeng, Pendukung Ahok Berdatangan ke Mako Brimob

Bawa Kue dan Nasi Tumpeng, Pendukung Ahok Berdatangan ke Mako Brimob

Written By admin on Kamis, 29 Juni 2017 | Juni 29, 2017


harian365.com - Pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mulai berdatangan ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Ada yang mengangkat nasi tumpeng sampai lukisan dari warga Prancis sebagai kado hari ulang tahun Ahok.

"Jadi nasi tumpeng ini kami siapkan sendiri serta kami kasih tulisan khusus ke Pak Ahok. Kami buat 2 nasi tumpeng ini satu untuk Pak Ahok serta keluarga serta satu untuk tim penjaga. Harapannya kalau dapat kami serahkan langsung," ucap pendukung Ahok, Fery di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/6/2017).


Selain Fery, ada juga warga yang mengangkat bungkusan dari warga Prancis untuk Ahok. Bungkusan tersebut berupa gambar warga Prancis serta juga lukisan Ahok.

"Kami dari Bara JP Jakarta ini lukisan Pak Ahok dari kawan-kawan Prancis, ini kawan-kawan dari Prancis, ini gambar-gambarnya Srikandi Bara JP Prancis. Perwakilan dari Prancis," ucap relawan dari Bara JP Jakarta, Vivy Evilia.

Kerabat Ahok saat duduk di Bangku SMA juga ada yang datang mengangkat buku serta kue ulang tahun. Dirinya berharap Ahok rutin sehat serta berpikir positif.


"Ini bawa kue buku, kartu ucapan. Pesan saya masih sehat nomor 1, kalau kami sehat tentu kami mengerjakan apapun positif serta saya tahu Pak Ahok orangnya positive thinking. Buku ini dari kakak kelas Pak Ahok saat di SMA 3 PSKD, saya dititip untuk mengantarkan," ucap kawan sebangku Ahok saat di SMA, Vera.


Seorang pengemudi ojek online juga ada yang mengantar bunga serta mengaku dikirm atas nama Djarot. 

"Bunga dari Djarot, kartunya di dalam, nggak tahu Djarot siapa, saya cuman ngantar dari penjual bunganya saja," katanya.








Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger