Bandara Changi yang Bukan Seperti Bandara

Written By admin on Minggu, 11 Juni 2017 | Juni 11, 2017


harian365.com - Singapura - Bandara Changi Singapura segera membuka taman hiburan terakhir. Traveler jangan terlena ya, sebab dapat ketinggalan pesawat!

Canopy Park namanya, semacam dalam keterangan resmi pihak bandara terhadap hariantravel, Sabtu (10/6/2017). Taman ini berlokasi di lantai tertinggi dari Jewel Changi Airport (Jewel).

Luasnya tak lebih lebih 14.000 meter persegi alias setara dengan 11 kolam renang ukuran Olimpiade. Canopy Park memperkenalkan permainan, taman, dan trek khusus pejalan kaki dan restoran.

Akan ada tiga atraksi ikonik yang dapat traveler nikmati di Canopy Park yakni Sky Nets, Canopy Mazes, and Discovery Slides. Taman ini dirancang oleh konsultan kelas dunia dari Inggris, Prancis, Jerman, Singapura juga Belanda.


Permainan ini menggabungkan dua konsep – suatu  jaring. Kamu dapat melompat-lompat sekaligus berlangsung dalam satu trek. Atraksi permainan di dalam ruangan yang dapat bikin Kamu merasakan sensasi tersendiri saat berlangsung di atas 25 meter.


Inilah taman yang terdiri dari dua konsep labirin yang tak sama. Lika-likunya terbukti semacam labirin pada umumnya.

Pertama, Kamu bisa menonton keseluruhan psupaya labirin dari atas dengan menaiki menara jam. Kedua, labirin ini mempunyai tampilan dengan lapisan cermin.

Pengunjung bakal menghadapi tantangan di setiap belokan ketika mencoba membebaskan diri dari labirin. Labirin cermin ini bakal menjadi yang pertama dibuat di dalam lingkungan taman semacam ini.


Taman bermain ini terbukti ditampilan untuk berbahagia-bahagia. Atraksinya berupa permainan ini mempunyai 4 seluncuran dalam 1. Orang dewasa serta anak-anak bisa merasakan tipe luncuran yang tak ada di tempat lain.

Selain ketiga atraksi di atas, ada pula permainan di area terbuka hijau taman. Area itu dikenal juga dengan nama Foggy Bowls.

Akan ada empat cekungan dengan kedalaman 30-65 sentimeter yang didalamnya tersedia kabut. Anak-anak yang bermain di tempat ini bakal menonton efek awan buatan bahkan merasakannya.


Selain itu, Canopy Park dibekali juga dengan hadirnya Canopy Bridge sepanjang 50 meter. Traveler pun bisa menonton Rain Vortex dengan tinggi 40 meter yang menakjubkan. Terbaru, Canopy Bridge yang menggantung dengan tinggi 23 ini juga tersedia bagian lantai berupa panel kaca di bagian tengahnya supaya pengunjung bisa menonton langsung ke lantai 1 Jewel.

Jewel Changi Airport (Jewel) merupakan usaha bersama dari Changi Airport Group (CAG). Komplek Jewel tetap dalam bagian pembangunan serta direncanakan dibuka untuk umum pada awal 2019. 




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger