Home » , , , , , , , , , , , » Balasan Serena Setelah Disebut 'Hanya Peringkat 700 di Tenis Putra'

Balasan Serena Setelah Disebut 'Hanya Peringkat 700 di Tenis Putra'

Written By admin on Rabu, 28 Juni 2017 | Juni 28, 2017


harian365.com - Petenis legendaris AS John McEnroe menyinggung Serena Williams akhir-akhir ini. Sang mantan ratu tenis pun wajib menanggapinya.

Ribut-ribut itu diawali seusai McEnroe memberi komentar dalam suatu  wawancara dengan National Public Radio pada Minggu (25/6/2017). Ketika itu, mantan petenis yang ngetop di era '80an tersebut berbicara bahwa Serena terbukti "petenis putri paling baik sepanjang masa", tapi menolak menyebutnya sebagai petenis paling baik dengan cara keseluruhan.

"Kalau dirinya bermain di sirkuit tenis putra, dirinya bakal berada di peringkat 700 dunia," ujar McEnroe. "Itu bukan berarti saya tak mengakui bahwa Serena merupakan seorang pemain yang mengagumkan. Saya rasa dirinya terbukti mengagumkan."

"Dan di suatu  hari tertentu, Serena dapat mengalahkan berbagai pemain... Tapi kalau dirinya wajib bermain di sirkuit--sirkuit putra--maka ceritanya bakal tak sama."

Serena sukses meraih 23 gelar juara Grand Slam serta 72 titel WTA di sepanjang 22 tahun kariernya. Saat ini, petenis berumur 35 tahun itu rihat mengayun raket sebab sedang mengandung.


Lewat media sosial, Serena lumayan marah menanggapi komentar seniornya itu. 

"John yang tersayang, saya memuja serta mengormati Kamu tapi tolong, tolong, jauhkan saya dari komentar-komentar Kamu yang tak berdasar," tulis Serena, sebagaimana diwartakan Reuters.

"Saya tak bakal sempat menempatkan pemain manapun di peringkat tertentu serta saya juga tak punya waktu. Hormati saya serta privasi saya sebab saya sedang mencoba mempunyai seorang anak."

"Semoga hari Kamu menyenangkan, pak".




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger