Home » , , , , , , , , , , , » Atalarik Akan Bawa Sopir Pribadi Tsania Marwa Sebagai Saksi Sidang Cerai

Atalarik Akan Bawa Sopir Pribadi Tsania Marwa Sebagai Saksi Sidang Cerai

Written By admin on Kamis, 22 Juni 2017 | Juni 22, 2017


harian365.com - Kesaksian sopir pribadi sempat membikin heboh drama rumah tangga Tsania Marwa serta Atalarik Syah belum lama ini. Rencananya, pihak Atalarik bakal merilis sosok sopir yang diketahui bernama Puryadi untuk menjadi saksi di persidangan cerai selanjutnya.

"Insya Allah kalau terbukti memungkinkan, kalau terbukti menguntungkan posisi klien saya. Dalam perkara ini pasti saya bakal merilis," ucap pengacara Atalarik, Junaidi, terhadap hariangosip, Kamis (22/6/2017).

Junaidi mekualitas sosok sopir tersebut sanggup menjabarkan keseharian pribadi Tsania Marwa selagi menjalani rumah tangga dengan Atalarik. Ia pun yakin sopir yang telah bekerja selagi 6 bulan itu lumayan kredibel menjadi saksi.

"Sebab tak sedikit sekali yang dirinya tahu, sopir ini tak sedikit sekali tahu sebab dirinya yang antar jemput Marwa, Marwa itu tak dapat nyetir mobil. Sehingga selagi keluar dari rumah ya sama sopir. Serta sopir ini yang selagi 6 bulan terbaru. Sehingga dirinya tak sedikit tahu faktor yang bersifat pribadi," kata Junaidi.

Junaidi juga mengomentari video pengakuan Puryadi terkait persoalan rumah tangga keduanya. Kendati mengenal, Junaidi belum menggali lebih dalam.

"Saya tak sempat tanya, sama semacam ketika saya menonton posting-an tersebut saya juga tak sempat konfirmasi. Tapi dalam pembicaraan tertentu ada faktor yang mungkin saya tak dapat hinggakan disini. Tapi saya tak spesifik nanya ke Arik, apakah benar video itu alias tidak. Sebab orang itu tetap bekerja sama Arik hingga sekarang," jelas Junaidi.

Video tersebut juga disebut memunculkan adanya indikasi seolah pengakuan Puryadi hanya rekayasa dari pihak Atalarik. Junaidi pun menyikapi faktor tersebut dengan santai.

"Kalau umpama suruhan pun dalam arti disuruh untuk berkata yang benar seadanya mungkin nggak ada salahnya. Kalau pembuatan video itu sepengetahuan Atalarik boleh sehingga benar, tapi kalau ada kata-kata suruh, ini yang mungkin wajib hati-hati, sebab kata suruh seolah meminta meperbuat sesuatu. Tapi kalau terbukti untuk mengungkapkan faktor sebetulnya saya rasa tak persoalan," urainya.


Junaidi sendiri juga bakal meminta keterangan Puryadi lebih lanjut. Baginya, faktor itu diperbuat supaya menguatkan kesaksiannya di meja hijau mendatang.

"Saya wajib tanya yang bersangkutan kemudian bagaimana keterangan yang sebetulnya, sebab kami tahu kalau rekaman itu ada proses editing, apakah diedit dulu alias tidak, yang saya pegang merupakan saat dirinya berkata di pengadilan," pungkas Junaidi.

Sementara itu, pihak Tsania Marwa sempat membantah keras tentang ungkapan sang sopir. Bahkan, pihak Marwa menyebut Puryadi hanya mengantar maapabilannya berbagai kali saja serta mengada-ada.




Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger