Home » , , , , , , , , , , » Ariana Grande Lukis Tato Lebah untuk Kenang Korban Ledakan Manchester

Ariana Grande Lukis Tato Lebah untuk Kenang Korban Ledakan Manchester

Written By admin on Selasa, 06 Juni 2017 | Juni 06, 2017


harian365.com - Ariana Grande dengan berhasil menggelar konser amal bertajuk 'One Love Manchester' akhir pekan lalu. Kini, sang musisi kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap para korban ledakan di Manchester.

Dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (6/6) Ariana Grande bersama sejumlah rekannya diberitakan melukiskan tato kembar berbentuk lebah sebagai tribut untuk Manchester. Seorang seniman tato dipanggil, serta mengerjakannya di belakang panggung setelah konser.

Lebah terbukti telah menjadi lambang penduduk Manchester yang pekerja keras sejak Revolusi Industri. Serta pasca insiden ledakan, sejumlah seniman tato telah menggalang sertaa untuk para korban dengan meminta GBP £50 untuk setiap lebah yang dilukiskan pada tubuh pelanggannya.

Dan menurut sumber, Ariana Grande langsung meluapkan emosinya pasca konser usai. Kekasih Mac Miller itu langsung ingin cepat-cepat kembali pulang ke rumah.


"Yang kuperbuat tadi merupakan faktor yang paling susah. Aku ingin segera pulang ke rumah," ujar Ariana Grande semacam yang ditirukan oleh rekannya.

Konser 'One Love Manchester' didukung oleh sejumlah musisi semacam Miley Cyrus, Justin Bieber, Coldplay, Black Eyed Peas serta Pharrell Williams. Konser penggalangan sertaa tersebut diberitakan menghasilkan setidaknya US $9 juta, yang nantinya bakal disumbangkan pada para korban ledakan Manchester.




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger