Home » , , , , , , , , , , , , , » Aneka Kue Manis Gurih yang Selalu Dinanti Saat Hari Raya

Aneka Kue Manis Gurih yang Selalu Dinanti Saat Hari Raya

Written By admin on Rabu, 14 Juni 2017 | Juni 14, 2017


harian365.com - Lebaran tidak lengkap tanpa aneka kue . Ada yang bercita rasa manis sampai gurih untuk sehingga suguhan tamu di hari kemenangan.

Kurang lebih dua minggu lagi, umat Islam bakal memperingati Idul Fitri. Silaturahmi sambil bermaaf-maafanpun sehingga acara harus di dalamnya. Pasti sambil dikawani ragam kue kering serta cake yang biasa sehingga suguhan.

Ada nastar, kaastengels, putri salju, sagu keju sampai lebih kucing yang rutin dicari. Kamu dapat membikin kue kering klasik ini di rumah alias membelinya supaya opsi praktis.


Terdapat kue kering homemade yang dijajakan via online. Sampai kue kering grosiran dengan harga lebih terjangkau.

Selain kue kering klasik, ada juga opsi kue kering dengan aneka rasa serta topping kekinian. Matcha, red velvet, choco chip, serta corn flake merupakan berbagai diantaranya.

Bagi yang tidak suka kue kering, terdapat cake rasa tradisional yang juga tepat untuk suguhan hari raya. Desain cake berwarna-warni cantik dengan opsi rasa nastar, klepon, martabak sampai es teler.

Bisa juga menyaapabilan aneka puding alias mousse buatan sendiri yang tidak kalah istimewa. Tidak ketinggalan, ragam minuman manis yang segarkan tenggorokan.


Nah, pada ulasan hari ini harianfood membawa tema serba-serbi kue lebaran. Mulai dari kue kering klasik yang rutin dicari, cake rasa tradisional sampai ide-ide resep membikin puding serta minuman hari raya.

Anda juga dapat mendapat informasi toko-toko kue yang menyaapabilan kue kering klasik serta aneka hampers. Berikut kualitas kalori dari sepotong kue untuk cegah kenaikkan berat badan. Pantau semakin harianfood untuk tahu informasi lengkapnya.






Sumber : harianfood


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger