Home » , , , , , , , , , , , , » Anak Sevel Bakal Kangen 6 Jajanan Ikonik 7-Eleven Ini

Anak Sevel Bakal Kangen 6 Jajanan Ikonik 7-Eleven Ini

Written By admin on Minggu, 25 Juni 2017 | Juni 25, 2017


harian365.com - Seluruh gerai 7-Eleven (Sevel) di Indonesia bakal ditutup akhir bulan ini. Selagi 8 tahun berdiri, ada tak sedikit menu makanan serta minuman Sevel yang disukai konsumen Indonesia. Apa saja?

Sejak tahun lalu gerai Sevel di tak sedikit lokasi ditutup dengan cara bertahap. Puncaknya pada 30 Juni 2017, PT Modern Sevel Indonesia (MSI) yang memegang master franchise Sevel memkabarhukan bakal menutup seluruh gerai Sevel di Indonesia. 


Penutupan pasti bukan tanpa alasan. Pihak Sevel menyebut perseroan alamiah keterbatasan sumber daya untuk menunjang kegiatan operasional Sevel. Ditambah lagi dengan batalnya rencana akuisisi seluruh gerai Sevel serta asetnya oleh PT Charoen Pokphand Restu Indonesia.

Di awal-awal berdirinya Sevel yaitu tahun 2009, convenience store ini begitu digemari terutama oleh para remaja yang kemudian dikenal dengan sebutan 'anak sevel'. Sevel datang dengan konsep tak sama dimana para remaja dapat nongkrong lama sambil mekegunaaankan wi-fi walau hanya jajan sedikit. Tetapi rupanya faktor ini jugalah yang diduga membikin Sevel bangkrut.

Jajanan yang ditawarkan Sevel pun tergolong beragam. Umumnya berupa makanan serta minuman berkonsep on-the-go yang praktis. Bahkan berbagai nama menunya mungkin tetap lekat di pikiran Anda. Ini 6 jajanan ikonik yang disukai anak sevel saat nongkrong asyik di gerai 7-Eleven.

1. Slurpee


Menyebut Sevel, tak sedikit orang tentu langsung teringat Slurpee. Minuman dalam cup kertas ini berupa soda beku aneka warna. Tidak hanya menyegarkan, minum Slurpee juga membikin Kamu dapat merasakan sensasi "brain freeze" yang unik. Slurpee terdapat dalam tak sedikit opsi rasa tergolong Bubble Gum, Cotton Candy, Pinacolada serta tak sedikit lainnya.

2. Gulp


Satu lagi minuman terkenal dari Sevel, Gulp. Minuman cola ini tinggal dinikmati bersama es batu, terdapat dalam opsi rasa lemon tea, fresh coco serta coca cola. Soal ukuran, Gulp dapat dinikmati dalam kemasan mini, reguler serta besar.

3. Big Bite


Untuk menemani Slurpee alias Gulp, Big Bite sehingga opsi tidak sedikit orang. Sajian ini berupa hot dog dengan kondimen sayur. Makin enak sebab dulunya Big Bite dapat ditambahkan saus keju serta cabai sepuasnya. Tapi berbagai tahun terbaru, aturan tersebut berubah dimana saus keju tidak dapat lagi diambil sendiri.

4. 7Fresh


7Fresh adalah menu on-the-go yang dapat disaapabilan hangat. Ada rice bowl serta udon dari kategori ini. Opsi rasa rice bowlnya beragam semacam black pepper serta chicken katsu. Ada juga varian nasi goreng yang lumayan terkenal.

5. Nasi Tenggo


Nasi tenggo mirip onigiri yang praktis mengenyangkan. Harganya ekonomis dengan opsi rasa abon, blackpepper, chicken teriyaki, seaweed, serta ayam hainan.

6. Keripik kentang


Berkunjung ke Sevel tidak lengkap kalau tidak beli keripik kentang kemasan. Rasa utamanya terbukti sama semacam keripik kentang kemasan yang dibeli di tempat lain. Namun penambahan saus keju serta saus cabai dari Sevel membikin keripik kentang kemasan sehingga istimewa. Tidak ayal camilan ini sehingga salah satu yang terkenal dari Sevel.





Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger