Aksi Tabrak Vettel Susah Dipahami

Written By admin on Selasa, 27 Juni 2017 | Juni 27, 2017


harian365.com - Sebastian Vettel meperbuat aksi menyenggol Lewis Hamilton di GP Azerbaijan. Aksi itu sulit untuk dimengerti oleh Niki Lauda.

Pada lap 22 di sirkuit jalanan Baku, Minggu (25/6/2017), Vettel menabrak Hamilton di salah satu tikungan. Saat itu, ada safety car serta bendera merah dikibarkan.

Vettel mekualitas bahwa Hamilton dengan sengaja memperlambat laju mobilnya. Tapi, data mobil pebalap asal Inggris itu tidak menunjukkan faktor itu seusai lomba.

Petinggi Mercerdes, Lauda, mengomentari aksi Vettel itu. Dirinya heran Vettel yang biasanya baik, dapat meperbuat aksi yang berbahaya itu.

"Sangat yakin. Dirinya membikin dirinya sendiri takut," kata Lauda di Planet F1.


"Lewis bakal memukulnya sebuahhari nanti. Tidak memakai mobil, tapi memakai kepalannya. Andai saya Lewis, saya bakal berkata dengan Sebastian serta bertanya padanya apa yang salah."

"Sebastian mengatakan dirinya tidak meperbuat kesalahan apapun. Ini adalah reaksi wajar. Dirinya tetap ada di sebuahtempat dalam kepalanya. Seusai tiga hari, semoga dirinya sadar."

"Tak dapat saya mengerti untuk meperbuat faktor semacam itu. Biasanya, Vettel adalah orang yang baik. Ini tidak dapat saya mengerti. Dirinya gila," tambahnya.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger