Home » , , , , , , , , , , , » Ada Taman Anggrek yang Fotogenik di Ragunan

Ada Taman Anggrek yang Fotogenik di Ragunan

Written By admin on Minggu, 11 Juni 2017 | Juni 11, 2017


harian365.com - Liburan di Jakarta saat Ramadan bisa dikegunaaankan juga buat jalan-jalan santai. Umpama saja ke Taman Anggrek Ragunan yang gambargenik.

Sentra tanaman anggrek yang telah ada sejak tahun 1984 ini dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Tempat ini sempat mengalami masa-masa keemasan, tetapi sekarang telah mulai pudar.

Hal ini dikarenakan sebab makin tak sedikitnya sentra anggrek di tempat lain dan perubahan lingkungan, khususnya air dan udara yang menyebabkan dibutuhkan waktu yang lebih lama untuk menumbuhkan anggrek sampai siap jual.

Meski demikian, keberadaan taman ini tetap tetap menjadi tujuan bagi pelanggan penyuka anggrek. Baik untuk ditanam sendiri, dipasarkan kembali bahkan untuk disewa di kantor-kantor.

Letaknya yang tak jauh dari Kebun Binatang Ragunan, membikin tempat ini tak jarangkali disinggahi pengunjung sepulangnya dari kebun binatang.


Warna-warni bunga terbukti sangat luar biasa. Di taman ini tersedia berbagai kavling yang dimiliki oleh pedagang yang tak sama. Tipe anggrek dan tanaman yang dipasarkan pun beraneka ragam.

Kita bisa memasuki kavling satu persatu dan menonton aneka macam anggrek dan tanaman hias di sini. Harga yang ditawarkan pun tak terlalu mahal.

Bagi pengunjung yang tak berniat membeli, tetap tetap bisa menonton-lihat dan menikmati keindahan bunga anggrek yang ada. Pengunjung juga bisa bergambar dengan latar belakang bunga-bunga yang indah.




Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger