Home » , , , , , , , , , , , » Ada-ada Saja! Grup Turis China Ini Kedapatan Masak Mie Instan di Bandara

Ada-ada Saja! Grup Turis China Ini Kedapatan Masak Mie Instan di Bandara

Written By admin on Senin, 26 Juni 2017 | Juni 26, 2017


harian365.com - Mie seolah tidak dapat lepas dari makanan sehari-hari warga China. Buktinya mereka nekat masak mie saat menantikan jam penerbangan di bandara.

Diberitakan Shanghaiist (23/6), sekelompok turis wanita asal China terkesan mengerumuni ceret elektips di area kedatangan Bandara Internasional Hong Kong. Mereka rupanya nekat masak mie instan dengan ceret tersebut.

Secara bergiliran mereka memasak mie serta menciptakan kegaduhan di area bandara. Salah seorang penumpang sukses merekam momen yang berjalan kurang lebih pukul 9 malam ini. Tidak tanggung-tanggung, mereka menghabiskan 40 menit untuk masak serta makan mie-nya bersama-sama.


Menurut info penumpang yang sukses merekam, para turis China tersebut tak peduli dengan tatapan penumpang lain. Mereka nekat meperbuat aksinya sambil menantikan penerbangan ke London.

Menanggapi faktor ini pihak bandara membahas terbukti ada 1000 colokan listips di bandara. Namun ini diperuntukkan bagi mereka yang ingin meningkatkan daya HP alias laptopnya, bukan ceret listips untuk memasak.

Apabila seseorang memakai colokan tak sesuai manfaatnya, ia bakal diminta untuk mencopotnya. Tapi apabila menolak, mereka dapat dikenai denda 10.000 dollar HK (Rp 17 juta) alias 3 bulan kurungan penjara. 


Nyatanya ini bukan kali pertama turis china berulah di bandara Hong Kong. Tahun 2015, seorang pria tertangkap memakai rice cooker untuk memasak makanan di area kedatangan bandara.

Kisah ini terbukti pernah mengajak kekesalan penumpang lain, tapi nyatanya beres tersanjung. Pasalnya si pria merupakan pekerja migran dari Singapura yang ketinggalan pesawat transitnya. Ia yang hanya mengangkat rice cooker diberi makanan serta minuman oleh berbagai penumpang yang kasihan.


"Saya tidak tahu wajib berangkat kemana, saya sangat ingin berterima kasih pada semua orang yang telah memberi bantuan," pungkas si pria.




Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger