5 Tren Yoga Unik Sepanjang Masa

Written By admin on Sabtu, 17 Juni 2017 | Juni 17, 2017


harian365.com - Yoga tak melulu berdiam diri di matras dengan posisi yang susah. Beberapa tipe yoga justru memadukan olahraga yang satu ini dengan sejumlah faktor 'unik' jadi membikinnya lebih menyenangkan.

Dilansir dari sltrib.com, berikut ini tipe yoga tak biasa yang ada di beberapa belahan dunia. Mungkin Kamu berminat untuk mencoba satu di antaranya?

1. Yoga Telanjang
Nude yoga alias yoga telanjang pertama kali timbul di negara barat pada masa hippie tahun 1960-an, tetapi tak memperoleh respons yang baik. Di tahun 2001, yoga tanpa busana ini terkenal dikarenakan kelas yang dibuka oleh lelaki tampan bernama Aaron dari New York City. 

Yoga ini pun menjadi terus terkenal serta tak sedikit ditiru seusainya. Yoga telanjang diyakini menghapus rasa malu serta negatif yang berhubungan dengan tubuh serta menanamkan kepercayaan pada para peminatnya.

2. Yoga Ganja
Remedy Yoga di Los Angeles merupakan salah satu studio yang membuka kelas yoga ganja. Meskipun tak sedikit orang yang ragu bahwa ganja baik untuk kawan yoga, tetapi ada beberapa yang percaya bahwa yoga serta ganja merupakan pasangan yang tepat. Menurut kelompok yang pro kepada faktor ini, keduanya merupakan aktivitas sosial yang mempunyai efek menenangkan serta euforia pada tiap individu.

3. Yoga Karaoke
Untuk Kamu yang suka menyanyi, nampaknya yoga yang satu ini dapat jadi opsi. Praktisi yoga karaoke bakal mengundang Kamu bernyanyi, menari, berkeringat serta meregangkan otot-otot sebagai upaya menuju kegembiraan serta kebugaran fisik. Ada dj, layar yang disediakan untuk mengikuti lirik.

Mesikipun latihannya terkesan sedikit lebih longgar dari kelas yoga konvensional, unsur fokus serta keseimbangannya masih ada. Alunan lagu-lagu dari Elton John, Journey and the Beatles merupakan tahap dari pengalaman emosional yang terkadang membikin anak buah kelas tertawa alias menangis.


4. Beer Yoga
Dua orang instruktur di Jerman, Emily serta Jhula membikin terobosan untuk membikin kelas yoga yang lain dari biasanya. Pesertanya mendapat 2 botol bir sebagai alat bantu. Bukan untuk diminum saat kelas berjalan, melainkan diletakkan di kepala sembari meperbuat pose-pose menantang semacam Tree Pose. Variasi ini menuntut keseimbangan yang baik, yang artinya perlu core muscle yang sangat kuat.


5. Doga
Yoga dipadukan dengan fauna kesayangan berbulu lembut dapat membikin ketenangan jiwa lebih mudah didapat. Yoga anjing, alias doga, menggabungkan mediasi, peregangan serta ketenangan untuk anjing serta rekan manusia mereka. Faktor ini diyakini sebab anjing disebut-sebut sebagai fauna yang dengan cara alamiah sanggup menjalin hubungan baik dengan makhluk lain.






Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger