Home » , , , , , , , , , , , » 3 Serangan Terjadi di London, Trump Tawarkan Bantuan

3 Serangan Terjadi di London, Trump Tawarkan Bantuan

Written By admin on Minggu, 04 Juni 2017 | Juni 04, 2017


harian365.com - Presiden Amerika Serikat Donald Trump memperkenalkan bantuan terhadap Inggris menyusul adanya tiga serangan di pusat Kota London. Trump memperkenalkan bantuan tersebut melewati akun Twitter pribadinya. 

"Apa pun yang dapat diperbuat Amerika Serikat untuk menolong di London serta Inggris, kami bakal berada di sana - KAMI BESERTA KALIAN. GOD BLESS!" tulis Trump, Minggu (4/6/2017). 
Dilansir dari AFP, Minggu (4/6/2017), sebelumnya juru bicara Trump, Sean Spicer, juga pernah menulis di Twitter bahwa Badan Keamanan Nasional sudah memberi tahu perihal serangan yang terjadi di London. 

Tiga serangan terjadi di pusat Kota London. Serangan pertama terjadi di Jembatan London, kedua di Borough Market, serta ketiga di Vauxhall di London Selatan.

Sebelumnya, suatu  mobil van menabrak sejumlah pejalan kaki di Jembatan London pada Sabtu (3/6) malam waktu setempat. Belum ada laporan jumlah korban dalam insiden ini. 


Hanya seorang saksi berbicara ada 4 orang yang tampak terluka parah. Terduga pelaku sendiri disebutkan sudah diamankan dengan diborgol serta tanpa pakaian. 






Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger