Home » , , , , , , , , , , » Yuk Simak! Trik Jitu Atasi Keinginan Ngemil Gorengan

Yuk Simak! Trik Jitu Atasi Keinginan Ngemil Gorengan

Written By admin on Kamis, 25 Mei 2017 | Mei 25, 2017


harian365.com - Gorengan merupakan salah satu makanan yang digemari untuk mengganjal perut sementara. Padahal umumnya gorengan tinggi kalori jadi kebiasaan ngemil gorengan dapat bikin badan melar. Bagaimana menanggulanginya?

Diutarakan Nita Junita, wanita yang sudah berhasil terbuktikas bobot tubuh sampai 32 kg serta juga menginspirasi tak sedikit orang, saat timbul keinginan mengemil tergantung dari mindset alias pola pikir orang tersebut. Karena kata Nita, pada dasarnya tubuh tak memerlukan tipe makanan semacam goreng-gorengan.

"Misal pingin makan gorengan deh, jadi di hadapan gorengan tuh mikir, gue perlu ini nggak ya? Kayaknya nggak deh. Kayaknya perut tuh nggak beneran lapar," tegas Nita, sapaan akrabnya, terhadap harianhealth.

Untuk menanggulanginya, lanjut Nita, tutorial yang paling mudah serta membikin perut kenyang merupakan minum air putih. Apalagi terkadang saat seseorang merasa ingin ngemil, sebetulnya tak sangatlah lapar. Dapat sehingga yang bersangkutan haus tetapi diterjemahkan dengan ingin makan. Ada pula yang menjadikan kegiatan ngemil untuk mengisi waktu alias sekadar iseng.

Nita meningkatkankan, tidak hanya air putih, cemilan yang paling aman merupakan buah potong, semacam semangka, melon serta juga pepaya. Biasanya buah-buahan ini telah tentu terdapat di dalam lemari es Nita. 

"Rutin sedia di kulkas. Sehingga kami nggak terlalu khawatir kalorinya alias bahaya buat diet. Kayak kacang-kacangan sih juga boleh. Tapi amannya sih buah," tutur Nita.


Wanita yang lahir pada 32 tahun silam ini mengaku tak begitu tak jarang bepergian keluar rumah. Walau wajib nongkrong bersama kawan-kawan di suatu  tempat, ia cenderung memilih menu semacam yoghurt alias jus buah tanpa gula.

"Misal di warung kopi tertentu, ya pesannya yoghurt alias mungkin jus buah, pesan ke pelayannya jangan pakai gula," ujar Nita sambil melempar senyum.




Sumber : detiksport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger