Home » , , , , , , , , , » Viral, Foto Ayah dengan Anaknya yang Alami Gangguan Jantung Langka

Viral, Foto Ayah dengan Anaknya yang Alami Gangguan Jantung Langka

Written By admin on Senin, 29 Mei 2017 | Mei 29, 2017


harian365.com - Robert Selby dapat dibilang ayah yang bagus sebab sanggup mempertahankan bentuk tubuhnya supaya tetap berotot, mesikipun telah menjadi seorang ayah. Tetapi baru-baru ini ia meperbuat sesuatu yang lebih bagus dari itu.

Lewat akun Instagram-nya, pria berumur 33 tahun itu mengunggah gambar topless bersama putranya, Chace. Sekilas gambar ini terkesan lucu sebab Chace berusaha menahan perutnya jadi kedua tulang rusuknya terkesan.

"Putraku menahan perutnya, serta mencoba memamerkan ototnya semacam ayahnya. Tetapi yang dapat Kamu lihat hanyalah tulang-tulang rusuknya yang kecil," tulis Robert.

Tetapi bila diperhatikan dengan akurat, keduanya selain sedang memamerkan otot perut masing-masing. "Saya baru saja memasang salah satu G-tube milik Chace ke tubuh saya untuk menunjukkan dukungan saya. Ia mengidap cacat jantung sejak lahir serta wajib memakai selang untuk makan. Dengan ini saya pastikan selagi napas saya tetap berhembus, maka ia tidak berjuang sendirian," lanjut Robert.

Di dada Chace juga ada bekas luka memanjang sebagai bukti bahwa bocah berumur tiga tahun itu sempat menjalani dua kali operasi pembukaan jantung, serta selang makanan pun dipasangkan di bawah dadanya.

Chace mengidap Tetralogy of Fallot, kelainan dari lahir yang didampakkan oleh kombinasi empat cacat jantung. Menurut data dari National Heart, Lung and Blood Institute, kondisi ini termasuk langka sebab hanya tercatat pada tiap 5 anak dari 10.000 kelahiran.

Sebabnya bocah malang ini tidak dapat makan lewat mulut sebab dikhawatirkan bakal mengganggu organ dalam lainnya.


Kepada Today, Robert berbicara bahwa gambar itu sebetulnya diambil satu tahun yang lalu. "Saya mengambil gambar yang sama setiap tahunnya sejak usianya tetap enam bulan. Tahun lalu, ia menanyakan kenapa wajib menggunakan selang serta saya katakan itu sebab ia begitu kuat. Saya juga menyebutnya Super Chace. Namun menurutnya saya juga Super Dad, untuk itu saya pasangkan juga G-tube itu ke tubuh saya," jelasnya.

Meski demikian, Robert membesarkan Chace supaya berpikir bahwa tidak ada faktor yang tidak dapat diperbuatnya.

"Ia tidak tahu apa-apa mengenai keadaannya sebab saya tidak memperperbuatnya semacam seseorang dengan kelainan fisik. Saya katakan kepadanya bahwa ia dapat meperbuat apapun, entah itu olahraga alias senam," tutur Robert.


Bahkan pria asal Virginia itu mengaku putranya merupakan partner gym-nya. Baru-baru ini Chace juga sukses berlari berbagai kilometer di atas treadmill.

Tak disangka, gambarnya bersama Chace menjadi viral serta memperoleh like lebih dari 118.000. "Saya begitu gembira mengenal faktor ini. Saya terbukti ingin memberbagi semangat serta andalan bagi tidak sedikit orang tua, terutama dengan anak-anak semacam Chace," tandasnya.




Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger