Home » , , , , , , , , , , » Tak Muat Pakai Celana Baru, Nita Junita Turunkan Bobot 32 Kg

Tak Muat Pakai Celana Baru, Nita Junita Turunkan Bobot 32 Kg

Written By admin on Selasa, 23 Mei 2017 | Mei 23, 2017


harian365.com - Berawal dari celana yang baru dibeli serta tidak muat lagi saat digunakan untuk ketiga kalinya, wanita ini sadar bahwa tubuhnya terus membesar. Jadi tidak ayal memutuskan untuk menurunkan berat badan serta akhirnya menginspirasi tidak sedikit orang, siapa dia?

Merupakan Nita Junita, wanita yang tiga tahun lalu mempunyai berat badan 80 kg saat ini berhasil merubah angka timbangan menjadi 48 kg. Penasaran dengan cerita berhasil dietnya semacam apa? Simak yuk!

"Motivasi awalnya sih nggak muluk-muluk pengen langsing kayak gadis lagi. Jadi awalnya tuh beli celana ukuran yang jumbo, baru dua kali pakai, untuk yang ketiga kalinya, pas mau digunakan tuh nggak hingga paha," kata pemilik akun Instagram @nitajunita85.

"Kalau saya nggak diet, nggak olahraga tuh mau segimana gedenya. Jadi, semenjak saat itu mutusin pengen celana itu dapat masuk lagi," sambung Nita, panggilan akrabnya.


Semacam tak sedikit orang, wanita yang mempunyai 58 ribu pengikut di akun Instagramnya ini juga sempat menjajal beberapa diet. Mulai dari diet OCD (Obessive Corbuzier's Diet), diet sehat ala komposer Tya Subiakto, dan diet GM (General Motors). 

"Baca-baca google, baca-baca pengalaman orang yang berhasil diet. Nyoba diet tuh tak sedikit, ada diet pisang pernah, diet OCD Master Dedi Corbuzier, sama ngikutin gaya nasibnya Mbak Tya Subiakto yang minum 5 jus itu sama diet GM juga sempat sih," aku Nita saat berbincang dengan harianhealth.

Saat tetap berbadan gemuk, Nita mengaku kesusahan untuk meperbuat gerakan olahraga. Sehingga untuk menyiasati, Nita mengurangi memakai kendaraan bermotor dan lebih tak sedikit berlangsung kaki.

"Makin lama sebab badan udah terbiasa diajak gerak, dapat lari tiap pagi dan untuk selingannya dapat dance fitness. Nggak sempat dance fitness di sanggar sih, di Youtube udah lumayan kok," ucap Nita.


Selain memperhatikan metode diet serta aktivitas fisik. Nita juga memperhatikan pola makan. Untuk mengawali harinya, ia meminum air lemon hangat yang diyakini dapat menyegarkan badannya. Kemudian Nita memilih buah untuk menu sarapan. Ia menyarankan untuk tak melalui sarapan supaya aktivitas sehari-hari dapat lebih optimal.

"Jadi, paling nggak sarapannya buah," ujar istri dari Pujiono ini.

Untuk makan siang, kata Nita, semacam biasanya, nasi lengkap dengan lauk pauk. Sementara untuk malam alias sore hari, tergantung dari keadaan, apabila sedang lapar, dapat makan nasi, tetapi apabila tak terlalu lapar lumayan makan buah-buahan.

"Stop makan tuh jam 7 malam. Sehingga kami mengistirahatkan pencernaan," tegas Nita.




Sumber : harianhealth


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger