Home » , , , , , , , , , , » Sheila Marcia Rindukan Melody Vanesha yang Masih Dirawat

Sheila Marcia Rindukan Melody Vanesha yang Masih Dirawat

Written By admin on Selasa, 23 Mei 2017 | Mei 23, 2017


harian365.com - Momen kecelakaan yang dialami Sheila Marcia dengan rekannya, Melodya Vanesha pada Sabtu (6/5/2017) tetap menyisakan kekecewaan.

Mesikipun kondisi Sheila Marcia telah berangsur pulih, tetapi kawan perempuannya, Melody Vanesha tetap menjalani perawatan di rumah sakit. Saraf otak yang tergeser, adalah faktor mutlak mengapa Vanesha sampai sekarang belum sadarkan diri.

Sheila Marcia pun merasakan kerinduan yang amat sangat dengan kawan perempuannya itu. Faktor tersebut dituangkan dalam Instastory miliknya. 

"@itsvanezz ayo bangun. Temenin aku ngopi," semacam inilah ungkapan Sheila di akun Instastorynya. 


Lantas bagaimana sebetulnya kondisi Vanesha saat ini? 

"Vanesha tuh hingga kini terbukti belum sadar. Kami masih cari diagnosisnya. Ada saraf otaknya yang ketarik," ucap Erie selaku manajer saat dihubungi hariangosip melewati telepon, Selasa (23/5/2017).

Tidak hanya itu, Erie juga meningkatkankan, kesembuhan Vanesha sebetulnya juga didukung oleh usahanya sendiri. Karena, pihak rumah sakit telah berusaha saksimal mungkin.

"Kita hanya tinggal tunggu dari Vaneshanya sendiri. Udah nggak dapat ada tindakan. Sehingga kami nggak dapat tahu kapan dirinya sadar," lanjut Erie. 




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger