Home » , , , , , , , , , » Semua Tercengang! Ini Atraksi Sulap 'Siap Mati' Demian di 'America's Got Talent'

Semua Tercengang! Ini Atraksi Sulap 'Siap Mati' Demian di 'America's Got Talent'

Written By admin on Rabu, 31 Mei 2017 | Mei 31, 2017


harian365.com - Magician Demian Aditya nyatanya berhasil membikin penonton bahkan juri 'America's Got Talent' tercengang dengan aksi sulapnya. Lantas, apa yang dimainkan Demian?

Demian Aditya memainkan atraksi meloloskan diri dari ikatan dengan hujaman pasir seberat kurang lebih 400 kilogram di dalam suatu  kotak berkapasitas tidak lebih lebih 200 sentimeter. Faktor itu terkesan dari tayangan di Official Youtube 'America's Got Talent', Rabu (31/5/2017).

Sebelum beratraksi, Demian Aditya ditanya terlebih dahulu oleh sang juri, Howie Mandel. Dengan mantap, ia yang dikawani sang istri, Sara Wijayanto meyakinkan para juri lain semacam Simon Cowell, Mel B, serta Heidi Klum bahwa permainannya sangat berbahaya serta bahkan dapat memunculkan kematian.

"Kita punya aksi berbahaya serta saya bakal tampilkan itu ke anda semua. Ini bakal sehingga permainan menyelamatkan diri yang berbahaya. Ya dapat memunculkan kematian ya. Saya bakal digembok di kaki, tangan, serta leher. Serta dalam waktu dua menit saya wajib meloloskan diri dari pasir seberat 900 pound. Untuk America's Got Talent yes (siap mati). Saya bersama istri saya, dirinya di samping sana sebab sangat takut," ucap Demian Aditya.

Saat permainan dimulai, Demian dengan rinci menunjukan tangan, kaki, serta lehernya di borgol serta dikunci oleh gembok ke juri serta penonton. Kemudian, juri serta penonton 'America's Got Talent' dibangun khawatir lantaran pasir semakin merembes ke bawah kotak. Sementara, Demian tetap berusaha melepaskan diri.


Sampai akhirnya, pasir menghujam tubuh Demian. Sontak, juri serta penonton terkejut. "Apa ada persoalan?," kata Howie Mandel.

Nyatanya, Demian menipu mata juri serta penonton. Ia berhasil lolos dengan menyamar sehingga asisten permainannya sendiri. Alhasil, juri serta penonton hingga tercengang serta terbelalak sebab aksi tersebut.

Sayangnya, di video itu tidak menampilkan komentator para juri 'America's Got Talent'. Demian pun belum diketahui lolos ke babak selanjutnya alias tidak.

Keterlibatan Demian Aditya di 'America's Got Talent' bermula seusai dirinya mendapat email undangan dari talent produser agenda tersebut. Saat itu, Demian wajibnya terlibat di season tahun lalu. Tetapi, ia menemui kendala dalam mengurus visa serta alhasil dirinya baru dapat tampil di tahun ini.




Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger