Home » , , , , , , , , , , , , , » Rossi Tinggalkan Rumah Sakit Usai Kecelakaan Motocross

Rossi Tinggalkan Rumah Sakit Usai Kecelakaan Motocross

Written By admin on Sabtu, 27 Mei 2017 | Mei 27, 2017


harian365.com - Valentino Rossi sudah meninggalkan rumah sakit seusai pernah dirawat dampak kecelakaan motocross. Rossi bakal meneruskan proses pemulihannya di rumah.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Rossi masuk rumah sakit gara-gara mengalami kecelakaan saat latihan motocross di Crossdromo Cavallara, suatu  sirkuit yang berlokasi 50 km dari kampung halamannya di Tavulia, Italia, pada Kamis (25/5/2017).

Rossi tidak mengalami cedera parah dampak kecelakaan tersebut. Tetapi, pebalap Movistar Yamaha itu wajib menginap semalam di rumah sakit.

Seusai menjalani pemeriksaan lanjutan, Rossi diperbolehkan pulang pada Jumat (26/5) sore waktu setempat.

"Pebalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi telah pulang ke rumah dari 'Ospedale Infermi' di Rimini, seusai berhasil melewati tes diagnosis selalu yang dijadwalkan sebelumnya," jelas Yamaha di website resmi mereka.

"Dengan para dokter mengonfirmasi temuan-temuan dalam catatan medis pagi ini, juara dunia sembilan kali itu meninggalkan rumah sakit pada 5.30 sore, dikawani oleh stafnya. Dirinya bakal meneruskan proses perbaikan di rumahnya.


"Yamaha ingin berterima kasih terhadap seluruh staf 'Ospedale Infermi' atas dedikasi serta perawatan profesional dalam 24 jam terbaru."

Rossi saat ini bakal berusaha supaya keadaannya telah fit untuk seri MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, 4 Juni mendatang. Dirinya saat ini berada di peringkat ketiga klasemen dengan perolehan 62 poin hasil lima balapan, di bawah Maverick Vinales serta Sertai Pedrosa.





Sumber : hariansport


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger