Home » , , , , , , , , » Rayakan Hari Kebangkitan Nasional 2017, Fay Nabila Kesal Indonesia Dipermainkan

Rayakan Hari Kebangkitan Nasional 2017, Fay Nabila Kesal Indonesia Dipermainkan

Written By admin on Sabtu, 20 Mei 2017 | Mei 20, 2017


harian365.com - Fay Nabila ikut menjadi salah satu bintang film yang memperingati Hari Kebangkitan Nasional 2017. Tetapi ada yang mengganjal di benaknya, karena ia kesal menonton Indonesia semakin dipermainkan bangsa asing.

"Aku pengen buat Indonesia lebih baik, bangun Indonesia supaya nggak dipermainkan lagi dengan perusahaan luar," ucapnya saat ditanya mengenai Hari Kebangkitan Nasional 2017 di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Baca juga: Apa Mimpi Kalian mengenai Indonesia di Hari Kebangkitan Nasional 2017?
Tidak hanya itu, kegundahan juga dirasakan wanita yang populer lewat ajang Indonesia Mencari Bakat tersebut. Fay Nabila menyebut politik Indonesia yang membikinnya tak lebih enjoy.

"Menurut aku ya lagi acak-acakan sih, apalagi politiknya lagi ramai banget," ungkapnya.


Meski begitu, di Hari Kebangkitan Nasional 2017 ini, dia mengaku masih bangga menjadi anak Indonesia. Apa alasannya?

"Ya lumayan bangga dengan keanekaragaman suku, agama, budaya, cuma ya gimana ya, aku paling nggak suka kalau ada orang yang memecah belah Indonesia. Semua itu sama, agama, suku, itu kan cuma beda kulitnya aja, isinya sama," paparnya.

"Jangan gampang terkecoh dengan kabar-kabar yang ada kini mengenai Indonesia. Mulai pikir dari logika kami masing-masing aja, yang bener serta salah yang mana. Semakin kalau pemerintahnya jangan tak sedikit korupsi deh, kasihan rakyatnya yang tak lebih mampu," tandasnya memberbagi pesan di Hari Kebangkitan Nasional 2017. 






Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger