Home » , , , , , , » Porter Penemu Tas Berisi Uang Ratusan Juta Kaget: Astagfirullah

Porter Penemu Tas Berisi Uang Ratusan Juta Kaget: Astagfirullah

Written By admin on Jumat, 19 Mei 2017 | Mei 19, 2017


harian365.com - Supriyanto (40), porter di Stasiun Kroya Cilacap tidak membuka tas yang ditemukannya. Dirinya kaget saat pihak stasiun menginfirmasikan isi tas tersebut berupa berisi uang ratusan juta rupiah.

"Saya terbukti sengaja langsung mengembalikan (tas) ke kantor (Stasiun Kroya) sebab pemiliknya tidak ada. Saat dikasih tahu tas berisi uang ratusan juta, saya kaget. Astagfirullah," kata Supri, panggilan bersahabat Supriyanto, saat dihubungi harianhot, Jumat (19/5/2017).

Supri menemukan tas tidak bertuan saat melepas lelah di suatu  kafe di stasiun Kroya, Kamis (18/5) siang. Dirinya memberbagi tas ke pihak stasiun sebab penjaga kafe tidak tahu pemilik tas tersebut.


Seusai itu, Supri pulang. Sehari-hari, Supri bekerja dari pagi hingga jam 14.00 WIB. Seusai istirahat berbagai jam di rumah yang terletak belakang stasiun, dirinya balik ke stasiun untuk bekerja hingga malam.

Nah malam hari, Supri ketemu pihak stasiun serta dikabarhu tas yang diserahkan, telah diambil oleh perwakilan pemilik tas. "Penumpang (pemilik tas) jurusan Kroya-Bandung. Ya syukurlah kalau gitu, batin saya," tutur bapak beranak dua ini.

Tas yang ditemukan, menurut keterangan pihak stasiun, berisi paspor, buku rekening, uang 25 ribu dolar Singapura, serta uang Rp 14,7 juta. Selagi 5 tahun bekerja sebagai porter, baru hari ini Supri menemukan barang sepenting itu. 




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger