Performa Jeblok, Murray Sulit Pertahankan Motivasinya

Written By admin on Kamis, 25 Mei 2017 | Mei 25, 2017


harian365.com - Petenis nomor satu dunia Andy Murray mengaku kesusahan untuk semakin merasa termotivasi. Menyusul kemampuan kurang baik yang sedang dialaminya sejak awal musim ini.

Usai menyandang statust petenis nomor wahid pada akhir tahun 2016, Murray justru mundur. Dirinya dua kali mencapai final [sekali juara] dalam delapan turnamen yang diikuti, itupun bukan turnamen nomor elite. 

Murray bahkan tersingkir lebih awal di turnamen-turnamen penting. Seusai terdepak di babak keempat Australia Terbuka, petenis Britania itu tersingkir di babak kedua Indian Wells, babak ketiga Monte Carlo Masters, semifinal Barcelona Terbuka, babak ketiga Madrid Terbuka, serta terbaru babak kedua Italia Terbuka.

Kemampuan itu jelas bukan modal keren bagi Murray menjelang digelarnya Grand Slam tanah liat di Prancis, akhir bulan ini. 

"Aku memperoleh titel nomor satu di dunia pada akhir tahun lalu serta ada waktu-waktu di tahun ini di mana susah untuk menjaga motivasi serta menetapkan target-target baru," ungkap Murray di Reuters.

"Tapi dalam lebih dari tujuh, delapan tahun karierku aku rutin ingin tampil yang paling baik serta memainkan permainan paling baikku di turnamen-turnamen grand slam. Serta itu tetap menjadi keinginanku sekarang."


Saat ditanya apakah kini ini adalah periode terkurang baik dalam kariernya, Murray menjawab: "Tidak. Aku menyandang statust nomor satu. Aku sempat dalam situasi yang lebih kurang baik daripada ini."

"Ketika aku mengalami cedera punggung, faktor itu sangat susah untukku. Ada waktu-waktu ketika aku tetap muda saat aku jauh merasa kesusahan daripada sekarang. Berbagai bulan terbaru terbukti susah, tapi aku percaya aku bakal membalikkan keadaan serta kuharap faktor itu dimulai di sini di Paris." 




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger