Home » , , , , , , , , , , , » Nama Donald Trump Dipakai sebagai Nama Bir di Ukraina

Nama Donald Trump Dipakai sebagai Nama Bir di Ukraina

Written By admin on Senin, 22 Mei 2017 | Mei 22, 2017


harian365.com - Produsen bir asal Ukraina, Eropa Timur menciptakan bir khusus untuk menghormati Donald Trump. Bir ini juga sebagai sindiran pada presiden Amerika tersebut. 

Perusahaan bir Pravada di Lviv, sebelah barat Ukranina menciptkan bir yang didedikasikan untuk Donald Trump. Dijuluki sebagai 'Trump. The President of the Divided States of America'.


Bir ini adalah tipe craft beer, Imperial Mexica Lager dengan 7.2 % ABV. Labelnya berfoto Donald Trump bersama presiden Rusia Vladimir Putin menggunakan topi 'make America Great Again'. Juga ada tembok pembatas Meksiko Amerika serta orang mengangkat poster 'Free Melania' serta Kevin McCallister, artis serial 'Home Alone'. 

Menurut Euro News (19/5) bir ini dipasarkan hanya sebulan serta langsung terkenal. Sebelum Pravda juga membikin bir seri kepala negera. Semacam Vladimir Putin, Barack Obama serta Angela Merkal. 

Sebetulnya bukan pertama hari ini presiden Trump dijadikan nama bir. Perusahaan bir Northern Maverick dari Kanada juga sempat membikin bir dengan karikatur Trump dengan nama ' Fake News Ale'. 


Sementara nyonya presiden Melania Trump juga sempat digunakan sebagai nama wine. Perusahaan wine dari Sevnica membikin res wine dengan nama 'First Lady' untuk menghormati bunda negara. 

Red wine yang diracik dari anggur Blaufränkisch yang adalah anggur orisinil wilayah tersebut. Dalam waktu 3 hari 300 botol wine tersebut ludes terjual.






Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger