Murray Memulai dengan Kemenangan Empat Set

Written By admin on Rabu, 31 Mei 2017 | Mei 31, 2017


harian365.com - Petenis nomor satu dunia Andy Murray perlu empat set untuk melalui adangan Andrey Kuznetsov di laga babak pertama Prancis Terbuka 2017.

Bertanding pada Selasa (31/5/2017), Murray pernah kehilangan set kedua sebelum mengalahkan petenis nomor satu Rusia itu dengan skor akhir 6-4, 4-6, 6-2, 6-0. Walau menang, petenis Britania Raya ini menjalani start yang susah.

Kuznetsov sukses mematahkan servis Murray empat kali. Bakal namun, Murray bertahap memperoleh kepercayaan dirinya jadi sanggup membikin pukulan-pukulan yang mematikan Kuznetsov.

"Jelas terus baik seiring berlangsungnya pertandingan," ungkap Murray di website resmi ATP. "Aku mulai bergerak lebih baik menuju akhir pertandingan. Aku memukul bola lebih baik ketika sedang bersi kukuh."

"Itu merupakan sesuatu yang tak kuperbuat dengan baik dalam berbagai pekan terbaru serta tak mengawali pertandingan dengan baik. Tadi merupakan start yang layak, mengingat bagaimana aku bermain dalam membangun serangannya."


Murray yang membidik titel Roland Garros pertamanya, bakal berhadapan dengan Martin Klizan di babak kedua. Mereka baru sekali bertemu di Wina Terbuka 2016 yang dimenangi Murray lewat tiga set.

"Dia punya bakat yang besar. Dirinya dapat memukul dengan sangat keras. Dirinya lumayan susah diprediksi di atas lapangan serta bermain tak sedikit drop shot serta lumayan tak biasa untuk memilih pukulan yang diambil. Jadi bakal susah untuk mempersiapkannya," imbuh Murray.




Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger