Home » , , , , , , , , , , , , » Meskipun Sama Spesial, Ini Bedanya Kue Pengantin Pippa dan Kate Middleton

Meskipun Sama Spesial, Ini Bedanya Kue Pengantin Pippa dan Kate Middleton

Written By admin on Senin, 22 Mei 2017 | Mei 22, 2017


harian365.com - Kue pengantin rutin sehingga pusat perhatian tamu. Demikian juga kue pengantin pada pernikahan Pippa serta Kate Middleton. Walau keduanya tak sama.

Tidak hanya aneka hidangan mewah yang mencuri perhatian dalam pernikahan Pippa Middleton. Kue pengantin juga dibangun istimewa. Pasti ada bedanya dengan kue pengantin Kate Middleton. 

Baik Pippa serta Kate memilih fruit cake tradisional dengan bersusun untuk cake pernikahannya. Versi Pippa terdiri dari empat susun serta dibalut icing putih, lapor The Telegraph serta Sunday Express. Cake tersebut dipotong pada resepsi awal sore hari di gereja St. Mark, Englefield. 


Sementara Kate Middleton menggunakan dua cake pada pernikahan tahun 2011. Ada fruit cake delapan tingkat yang tampil mewah serta chocolate biscuit cake. Fruit cake diberi krim, icing putih serta bunga yang dapat dimakan. 

Tentang pembuat kuenya, Pippa serta James Matthews, memilih Domino Purchas Contemporary Cakes yang berbasis di London, menurut E! News. Walau ini belum dikonfirmasi sejak upacara hari Sabtu lalu. Gambar cake juga belum dihadirkan. 

Sedangkan chocolate cake pada kue pengantin Kate datang dari permintaan Pangeran William. Cake dibangun berdasarkan resep keluarga kerajaan oleh perusahaan cake McVitie. 


McVitie terbukti telah membikin berbagai kue pengantin keluarga Kerajaan serta cake pembaptisan sejak tahun 1893. Ketika King George V melamar Queen Mary. Chocolatier Barry Colenso pernah berbicara pada Hello Magazine bahwa timnya mengerjakan tampilan cake selagi 29 hari. 

Bunga putih pada cake masing-masing butuh waktu 6 jam untuk dibangun dengan tangan. Untuk fruit cake delapan tingkat, pembuatnya merupakan Fiona Cairns. Cake ini menggunakan walnut, kismis, ceri serta lemon.






Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger