Home » , , , , , , , , , , , » Maia Estianty Lengket dengan Irwan Mussry, Desy Ratnasari Malah Terseret

Maia Estianty Lengket dengan Irwan Mussry, Desy Ratnasari Malah Terseret

Written By admin on Senin, 29 Mei 2017 | Mei 29, 2017


harian365.com - Musisi Maia Estianty diberitakan makin dekat dengan pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry. Tidak cuma bicarakan keduanya, netizen juga menyeret nama Desy Ratnasari. Ada apa ya?

Kedekatan Maia Estianty serta Irwan makin tercium seusai keduanya sama-sama menyaksikan balapan Formula1 di Monako, akhir pekan kemarin. Meskipun Maia serta Irwan tidak saling bergambar bersama, tetapi keduanya ada di lokasi serta melihat faktor yang sama.

Seusai gambar Maia serta Irwan disandingkan oleh salah satu akun gosip, komentar pun membanjiri kolom tersebut. Tetapi di balik percakapan antara Maia serta Irwan, nyatanya ada berbagai netizen yang menuturkan Desy Ratnasari.

Diketahui terbukti, Irwan dulunya sempat lama menjalin hubungan spesial dengan Desi Ratnasari. Tidak pelak kedekatan Maia serta Irwan membikin nama Desy kembali terbawa-bawa.

"Ini kan Pak Irwan bos besar nya time kan ya? Mantan pacarnya desi ratna sari," sahut akun @erias**desi, saat dilihat harianhot, Senin (29/5/2017).


"Benar kata agama orang baik jodohnya untuk orang baik. Alhamdulillah desy gak berjodoh dengan yang gak faham agama," kata netizen lainnya @ganti**ma1.

Ada juga netizen yang menginginkan supaya Maia Estianty tidak terlalu jauh berhubungan dengan Irwan Mussry. Karena, kata netizen, Desy Ratnasari sempat tidak sehingga dinikahi oleh pengusaha jam tersebut.

"Hati-hati bun, Irwan Mursi cuma kasih status pacar doang, dulu sama Dessi Ratnasari hampir 10 tahun, diminta komitmen malah mundur. Ngapain tajir juga kalau pengecut," kata @chusnul_ha**ti.

"Maia ini mantan Desi Ratnasari ya. Wah kelak nggak dinikahin lagi," tutur netizen lainnya.




Sumber: hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger