Home » , , , , , , , , , , , , » Lucunya! Roti Tawar dengan Bentuk Wajah Kucing Ini

Lucunya! Roti Tawar dengan Bentuk Wajah Kucing Ini

Written By admin on Rabu, 24 Mei 2017 | Mei 24, 2017


harian365.com - Roti tawar dapat direka sehingga aneka bentuk. Semacam berbentuk wajah kucing yang diolesi dengan selai alias saus cokelat.

Osaka menjadi salah satu pusat perdagangan, kuliner serta hiburan. Salah satu toko yang berada di kawasan Osaka yaitu Blue Jin Bakery serta Cafe menawarkan roti dengan bentuk unik yaitu kucing.

Dilansir dalam Sora News 24 (24/05) dengan cara resmi roti ini dinamakan 'Ironeko'. Neko dalam bahasa Jepang artinya "kucing". Roti unik ini dibangun untuk perayaan pembukaan kembali Blue Jin seusai meperbuat renovasi. Roti tak hanya terkesan lucu tapi juga mempunyai rasa yang lebih manis dibandingkan dengan roti biasa.


Ada yang sedikit tak sama dari porses pembuatannya. Sebelum dipanggang, tepung terigu protein tinggi dicampurkan dengan air panas supaya menghasilkan pati yang lebih tak sedikit jadi rasanya lebih manis. Tidak hanya itu hasil akhirnya juga lebih lembut dengan tekstur yang agak kenyal.


Roti panggang dapat dihias dengan pena yang berisi saus cokelat. Roti Ironeko mulai dipasarkan tanggal 26 Mei dengan harga 350 Yen alias kurang lebih Rp 41.800 per satu pak yang berisi lima iris roti. 

Apabila berminat serta sedang berada di Jepang, ada baiknya mampir ke gerainya yang berada di dalam Hotel New Hankyu Osaka yang beralamat di Osaka-fu, Osaka-shi, Kita-ku, Shiabata 1-1-35. Buka mulai pukul 8 pagi sampai 10 malam.






Sumber : harianfood

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger