Home » , , , , , , , , , , » Kena Stroke Dua Kali, Pria Ini Masih Bisa Selesaikan Tantangan Lari

Kena Stroke Dua Kali, Pria Ini Masih Bisa Selesaikan Tantangan Lari

Written By admin on Selasa, 23 Mei 2017 | Mei 23, 2017


harian365.com - Tidak ada argumen untuk berhenti berusaha membenahi diri menjadi lebih baik. Faktor itulah yang diperbuat oleh seorang pria 39 tahun asal Inggris, Ben Parker, seusai mengalami berbagai kondisi medis serius.

Kurang lebih 13 tahun yang lalu dirinya mengalami kecelakaan jatuh dari jendela serta mengalami patah punggung. Dokter saat itu berpendapat Ben bakal meninggal alias bila selamat kecil kemungkinannya untuk pulih.

"Kami diberi tahu kalau dirinya siuman dirinya mungkin tak dapat apa-apa lagi," ucap sang adik, Lucy Bryanton, semacam dikutip dari BBC, Selasa (23/5/2017).


Lewat dukungan dari keluarga pelan-pelan Ben berusaha memulihkan diri. Setiap hari ia wajib belajar berenang, bicara, hingga berlangsung kembali sebab cedera yang terjadi telah merusak saraf-sarafnya.

Tetapi saat kondisi fisik Ben telah mulai membaik tiba-tiba saja tiga tahun yang lalu ia terserang stroke hebat. Dokter menemukan penyebabnya nyatanya sebab ada celah di jantungnya.

Celah di jantung tersebut dikatakan kemungkinan juga yang menjadi penyebab kejadian pertama mengapa Ben dapat jatuh dari jendela. Ia pun dijadwalkan untuk segera memperoleh operasi lanjutan untuk mencegah kejadian serupa terulang.


Sambil menantikan operasi Ben tak menyerah serta semakin meperbuat pembetulan diri. Terbaru ia berusaha menantang diri dengan mengikuti agenda lari lima kilometer.

Berbagai di antara 433 peserta lari yang mengenal kondisi Ben ikut mengantarkan menyemangatinya hingga garis akhir.

"Semuanya menangis. Ben sangat terharu," pungkas Lucy.




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger