Home » , , , , , , , , » Ivo Cerita Detik-detik Saat Putranya Raul Tewas di Pelukan

Ivo Cerita Detik-detik Saat Putranya Raul Tewas di Pelukan

Written By admin on Rabu, 24 Mei 2017 | Mei 24, 2017


harian365.com - Nyonya Ivo, korban penusukan di Taman Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, menceritakan detik-detik pembunuhan terhadap anaknya Raul yang tewas di pelukannya. Dari keterangan Ivo, terungkap motif pembunuhan tersebut.

Pada Rabu 17 Mei kurang lebih pukul 18.30 WIB, pelaku yang diketahui bernama Aming Rojali mendatangi rumah korban dengan memakai motor milik kawannya bernama Dimas. Setibanya di depan rumah Ivo, Aming berjumpa dengan Mimi, seorang bunda yang bekerja sebagai pembantu.

"Kemudian pelaku ini menanyakan kehadiran Bunda Ivo serta dijawab oleh Mimi, bahwa Ivo sedang berangkat dengan Nanda," ucap Kapolres Tangsel AKBP Fadli Widiyanto terhadap harianhot, Rabu (24/5/2017).


Tak hingga situ saja, Aming kemudian menanyakan Raul, anak Ivo. Mimi kemudian memkabarhu bahwa Raul sedang di warnet.

"Kemudian diantar (oleh Mimi) ke warnet dengan dibonceng motor Aming," lanjutnya.

Sesampainya di warnet, Aming tak menemukan Raul. Aming kemudian kembali ke rumah Ivo dengan maksud untuk mencongkel rumahnya.

"Belum pernah mencongkel pintu rumah, Ivo dan Raul kemudian datang dan menegur Aming," sambungnya.

Ivo, Raul dan Aming kemudian masuk ke rumah dan mengobrol. Aming kemudian memberi tau maksudnya untuk meminjam uang Rp 500 ribu terhadap Ivo.

"Tetapi Bunda Ivo tak memberinya, hingga Aming tetap meminta pinjaman uang dengan angka Rp 100 ribu alias Rp 200 ribu, tetapi dijawab Bunda Ivo tak ada," ungkapnya.


Aming lantas berangkat ke dapur, di situ dirinya rupanya mencari pisau. Tiba-tiba, dirinya menusukkan pisau itu ke Ivo yang sedang duduk di anak tangga pintu kamar sambil memainkan ponsel.

"Dari belakang Aming mendekap leher bunda Ivo memakai tangan kiri, sedangkan pisau dipindahkan ke tangan kanan dan menusukan pisau ke arah dada dan leher berulang-ulang," paparnya.

Ivo pun berteriak kesakitan. Raul yang sedang berada di kamar kemudian kelur dan berteriak meminta tolong saat mendapati ibunya diserang oleh Aming.

"Lalu pelaku juga menusuk korban Raul di tahap dada," ucapnya.

Seusai kedua korban terkapar beraimbah darah, Aming kemudian berlari dan melarikan diri. Dirinya lalu membuang pisau di dekat pintu depan.

"Pelakunya tetap kami cari," tutupnya.




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger